Kapolres Banggai Pimpin Sertijab Wakapolres, PJU dan Kapolsek Jajaran Polres Banggai

BANGGAI, MPI_Bertempat di Aula Maleo Mapolres Banggai, kawasan perkantoran Bukit Halimun, Kelurahan Tanjung Tuwis, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai, Kapolres Banggai, Senin (01/11), AKBP Satria Adrie Vibrianto, memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Wakapolres, Pejabat Utama (PJU) dan Kapolsek jajaran Polres Banggai.

Sertijab ini dilaksanakan berdasarkan surat keputusan Kapolda Sulteng nomor KEP/387/X/2021, tanggal 22 Oktober 2021, tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sulteng.

Yakni Wakapolres Palu, Kompol Margiyanta, S.H. menjabat sebagai Wakapolres Banggai; Kasat Tahti, IPTU H. Djaenudin Dg. Sibali, dimutasikan sebagai Kasubbagdal Ops Bagops Polres Banggai. Jabatan Kasat Tahti diisi oleh IPTU Iksanudin, S.H. yang sebelumya menjabat sebagai Kapolsubsektor Moilong Polsek Toili.

Sementara itu, Kapolsek Toili, AKP Candra, S.H., M.H. menggantikan AKP Pino Ary, S.H., S.I.K., M.H. sebagai Kapolsek Luwuk. AKP Pino Ary sendiri dipromosikan sebagai Kanit 2 Subdit 2 Ditreskrimum Polda Sulteng. Jabatan Kapolsek Toili diisi oleh IPTU Tonny, S.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Tojo Una-una.

Kapolres Banggai, AKBP Satria Adrie Vibrianto, S.I.K.

Kapolres Banggai, AKBP Satria Adrie Vibtianto, dalam amanahnya menegaskan mutasi jabatan merupakan hal biasa dalam lingkungan Polri sebagai bentuk penyegaran dan juga bagian dari proses Sumber Daya Manusia (SDM), sekaligus mengapresiasi personel yang dinilai berprestasi.

Kepada para pejabat lama, Kapolres menyampaikan apresiasinya atas pengabdian dan dedikasi selama bertugas dan berkarya di Polres Banggai.

“Semoga dedikasi ini dapat menjadi pendorong dan inspirasi untuk mencapai kesuksesan dalam pelaksaaan tugas di tempat yang baru,” ucapnya.

Sedangkan kepada pejabat baru, Kapolres mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas serta segera menyesuaikan diri di lingkungan kerja yang baru.

“Selamat datang dan selamat bertugas di Polres Banggai. Segera menyesuaikan diri dan menjalin kerja sama dan sinergis dengan para PJU dan personil Polres Banggai lainnya, sehingga tercipta soliditas dalam rangka kesuksesan pelaksanaan tugas” ujarnya.

Kapolres menambahkan para personel yang dimutasi dan dipromosikan merupakan anggota terbaik Polri yang sudah melalui proses penilaian obyektif, dan tradisi kepemimpinan di institusi Polri, khususnya di lingkungan Polda Sulteng.

“Personel yang dimutasi dan dipromosikan adalah anggota terbaik Polri,” tandasnya.(dewi)

 


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan