HADIRKAN SMART SOLUTIONS FOR SMART HOME ACE LENGKAPI PROSES DIGITALISASI DI PERAYAAAN 26 TAHUN

MediaPATRIOT – Jakarta, November 2021 – Bersamaan dengan perayaan ulang tahun ke-26, PT ACE Hardware Indonesia, Tbk (ACE) memperkenalkan Smart Solutions for Smart Home yaitu rangkaian produk inovatif berbasis IoT (internet of things) yang mendukung konsep smart home system untuk aktivitas di rumah yang lebih mudah, nyaman dan aman.

Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) menyebutkan bahwa pada kuartal II tahun 2020, sebesar 196,7 juta atau 73,7 persen dari penduduk Indonesia sudah menjadi pengguna internet. Jumlah ini meningkat sekitar 25,5 juta pengguna dibandingkan tahun sebelumnya, didorong oleh kehadiran infrastruktur internet cepat yang makin merata dan digitalisasi masif akibat pandemi. Di samping itu, kebutuhan akan kenyamanan dan kemudahan serba otomatis yang dihadirkan melalui konsep smart home untuk gaya hidup modern yang lebih digital saat ini juga meningkat. Berangkat dari kondisi tersebut, ACE melengkapi proses digitalisasi yang dilakukan dengan menghadirkan inovasi produk.

Yoelius Saputra, Marketing Communications General Manager PT ACE Hardware Indonesia, Tbk, menjelaskan “Secara bertahap ACE telah melakukan berbagai proses digitalisasi dari segala sisi untuk menghadirkan inovasi dan pengalaman belanja yang sesuai tren, seperti penggunaan digital tools untuk memperkuat posisi kami di dunia digital, pelayanan e-commerce melalui www.acehardware.co.id/shop dan ruparupa.com, hingga mengembangkan  aplikasi mobile bernama MISS ACE untuk kemudahan belanja dan dapat dikoneksikan dengan kartu member ACE Rewards. Sehingga, Smart Solution for Smart Home merupakan kelanjutan untuk melengkapi proses digitalisasi yang kami lakukan”.

Smart Solution for Smart Home menghadirkan rangkaian produk pintar untuk rumah tangga, didukung dengan aplikasi Smartklic untuk kemudahan mengontrol berbagai perlengkapan rumah tangga menggunakan gadget. Selain membuat aktivitas lebih mudah, produk-produk Smart Solution for Smart Home akan menciptakan rumah yang lebih nyaman melalui koleksi Lampu LED dan ceiling lamp, lampu hemat energi dengan berbagai fungsi pintar, yang dapat membuat rumah lebih nyaman dengan fitur pengaturan cahaya sehingga suasana ruangan bisa disesuaikan, serta universal remote yang dapat menggantikan fungsi berbagai remot perangkat elektronik di rumah, dalam satu genggaman sehingga lebih nyaman beraktivitas di rumah.


 
Untuk membuat rumah lebih aman, pelanggan bisa meningkatkan keamanan koleksi Smart IP Camera dengan dukungan koneksi wifi, sehingga dapat memonitor keluarga, hewan peliharaan, maupun aktivitas bisnis dengan lebih mudah. Smentara, socket adaptor dan extension socket yang dapat diatur fungsi penjadwalannya, dapat mengurangi resiko konsleting ataupun tersetrum listrik, hingga smart lock yang akan membuat rumah lebih aman, karena dapat mengunci secara otomatis dan memiliki pengaturan pada aplikasi  sehingga tidak perlu khawatir jika lupa mengunci pintu atau lupa membawa kunci. Penggunaan sidik jari pada sistem juga membuat kunci pintu sulit dipalsukan. Sedangkan untuk membuat rumah lebih sehat, smart robot vacuum cleaner akan membantu  untuk menyapu, mengisap, mengepel kotoran di rumah secara praktis, serta alat penjernih udara yang dapat dikendalikan dengan mudah menggunakan aplikasi. Sistem pengendalian menggunakan aplikasi ini dapat mengurangi sentuhan dengan berbagai barang di rumah (touchless system), yang sangat dibutuhkan untuk meminimalisir  penyebaran virus melalui sentuhan. Di samping itu, fungsi kontrol yang tersedia juga dapat menghemat penggunaan energi.

Untuk mendukung kepuasan berbelanja kepada pelanggan, ACE melengkapi penjualan produk Smart Solution for Smart Home dengan berbagai layanan. Mulai dari garansi produk, free delivery,  fasilitas pengembalian atau penukaran produk, hingga proteksi perpanjangan garansi melalui ACE Protection by Adira Insurance. ACE juga memanfaatkan berbagai berbagai channel penjualan untuk kemudahan mengakses produk, baik secara offline di seluruh toko ACE, ataupun berbelanja secara online melalui MISS ACE, ACE Online di www.acehardware.co.id/shopruparupa.com maupun official store di Shopee dan Tokopedia.

Pada kesempatan yang sama, ACE juga sedang merayakan ulang tahun ke-26 dan menghadirkan program khusus untuk pelanggan yang akan berlangsung hingga 30 November 2021. Diantaranya produk-produk pilihan harga serba mulai Rp 260 Ribu dan 2,6 juta, tebus hemat dengan minimum transaksi tertentu, hingga beli paket lebih hemat. “Pada usia 26 tahun ini, harapannya ACE bisa semakin kuat dan selalu menjadi The Helpful Place sebagai destinasi utama untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup masyarakat Indonesia, melalui berbagai program dan inovasi yang kami lakukan” tutup Yoelius. (red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan