Kuwu Sindang Terus Melakukan Penataan Wisata Desa Embung Jangkar

Indramayu, MPI.co.id

Awal November ini bagi kuwu Carnita adalah waktu yang tepat guna melakukan pembenahan dan penataan di Embung Jangkar yang disiapkan jadi andalan Wisata Desa dan andalan pembangunan pembangunan di Desa Sindang Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu.Menurut Kuwu Sindang saati cuaca sudah memasuki musim penghujan. karena curahan begitu tinggi, kami menyikapi kegiatan penataan di Embung Jangkar dengan melakukan reboisasi tanaman penunjang keindahan lokasi wisata dan mulai dilakukan penanaman khusus tanaman buah. dimasa datang Embung Jangkar tidak hanya menjanjikan kemenawanan keindahan dan kenyamanan bagi para pencari kawasan adem ayem.

Embung Jangkarpun akan diproyeksikan jadi pusat perkebunan buah dan pasar sayur hidroponik, sudah seminggu ini kita mulai pemasaran sayuran pada masyarakat umum, bagi yang membutuhkan sayuran para pembeli bisa langsung memetik kangkung, tomat Lombok ceplik sesuai kebutuhan dan pembayaran dilakukan di kasa dengan kemasan bergaya mall higinis dan berkelas.

Untuk pasar buah buahan lima tahun kedepan masyarakat yang ingin makan Jambu Kristal, Sawo, Mangga dan semangka bisa langsung dari pohonnya.

Bahkan buah durian Montong kuning pun ada ujar Kuwu Carnita yang terus asik melakukan penanaman pohon palem raja untuk menambah indah lokasi Wisata Desa Embung Jangkar.

Khusus di hari jumat tgl 5 November ini penataan difokuskan disekretariatan Embung Jangkar dan pemasangan pot besar yang difungsikan guna mempercantik lingkungan Wisata Desa Embung Jangkar yang kian menjadi perhatian masyarakat sekitar kecamatan Sindang.

Menurut Kuwu Sindang di waktu yang akan datang beberapa fasilitas bermain sudah diprogramkan ada track sepeda gantung, speed boat dan motor mini untuk hiburan anak anak sudah mulai ramai sore jumat dan hari Sabtu Minggu sudah jadi pilihan masyarakat untuk bersantai ria ke sudut wisata desa sindang “Embung Jangkar”.(Deswin/Dibyo).

 

 

 

 

 


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan