Kabid Humas Polda Sulsel : 5 Desa Telah Diperiksa Perihal Dana CSR di Galesong Utara (Berita MPI)

TAKALAR, MEDIAPATRIOT.CO.ID – Direktorat Kriminal Khusus Polda Sulawesi Selatan mengusut dugaan penyimpangan dana Corporate Social Responsibility (CSR) di Galesong Utara tahun 2020.

Diketahui, Polda Sulsel telah memeriksa lima Kepala Desa di Galesong Utara Takalar yang diduga menerima dana CSR milik tiga perusahaan yakni PT AKM, PT GS dan PT BL.
yang disalurkan dalam bentuk uang tunai.

Hal tersebut dibenarkan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Kabid Humas Polda Sulsel AKBP Usman Hamzah SE, MM kepada mediapatriot.co.id, “Sudah ada 5 Desa di Galesong Utara Takalar yang telah dimintai klarifikasi perihal kasus CSR yang saat ini masih tahap lidik” Singkatnya Selasa (09/11).

Sementara itu diketahui kelima Desa yang kini ditelisik oleh Polda Sulsel adalah, Desa Tamasaju, Desa Sampulungan, Desa Aeng Toa, Desa Tamalate dan Desa Aeng Batu Batu. (Maskur Tutu)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan