August Hamonangan Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi PSI Melaksanakan Sosperda Provinsi DKI Jakarta Terkait Pengelolaan Sampah

MediaPATRIOT – Jakarta, 14 November 2021. August Hamonangan Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi PSI mengatakan hadir pada acara hari ini Wakil Camat, Wakil Kelurahan dan juga sahabat-sahabat saya dari dinas lingkungan hidup dan para narasumber. RW 15 Menteng Dalam banyak kegiatan yang melibatkan warga RT dan RW nya sangat kompak. RW 15 Menteng Dalam bisa merangkul warga untuk menghadiri acara sosperda ini. Nanti ke depannya Bapak Ibu bisa men-support apa yang menjadi kegiatan utama prioritas tentunya untuk kebutuhan warga disini.

August Hamonangan diberikan amanah oleh Partai PSI menjadi Wakil Ketua Fraksi PSI DPRD DKI Jakarta. Tentunya juga saya harus lebih banyak lagi untuk melaksanakan program-program positif untuk warga Jakarta. Dengan keinginan saya prioritas kita mau jadikan yang namanya bank sampah. Itu bisa menjadi tolak ukur keberhasilan lingkungan hidup untuk bisa melibatkan warga DKI Jakarta khususnya warga Jakarta Selatan di RW 15 Menteng Dalam yang sekarang ini harus benar-benar warga dilibatkan aktif.

August Hamonangan mengatakan bahwa Ibu-ibu sekarang cukup pusing untuk memilah-milah sampah. Nanti masuk ke gerobak sampahnya tercampur semua. Kemudian pada saat sampai ke tempat pembuangan sampah disinilah Peran bank sampah untuk memilah sampah, Informasi – informasi aktual teman-teman dari lingkungan hidup perlu menyampaikan kepada keluarga. Baru tadi kita ngomongin maggot sampai Ibu mungkin didengarnya belatung. Maggot itu bisa menggerogoti banyak sampah sampai berapa kilo / berton-ton bisa diselesaikan dengan Maggot tapi selesai saya berbicara selanjutnya dijelaskan oleh narasumber ahlinya.

Pada hari ini saya mau menjalin silaturahmi dengan Warga RW 15 Menteng Dalam. Dengan silaturahmi ibu-ibu pengajian doain saya. Nanti selesai sosperda Bapak dan Ibu bisa menyampaikan tanggapan atau aspirasinya terkait dengan pengelolaan sampah. Saya punya yel-yel bagus untuk meningkatkan semangat yaitu kalau saya bilang “August Hamonangan Sosperda” , Bapak Ibu jawab “Pasti Beda”. Pungkasnya August Hamonangan Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi PSI. 

(red Irwan)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan