Hari Ini Rumah Nenek Syariah Dibedah Dan Dibangun Jadi Rumah Tinggal Yang Layak Huni.

Tegal, MPI.co.id

Viealnya berita nenek yang ditelantarkan anak dan tinggal di rumah tidak layak huni dekat rumah bupati membuat pihak pemerintahan kabupaten Tegal gerah.

Guna mengantisipasi nasib Ibu Sariah yang tinggal sebat Angkara di gubug dekat sawah tanpa ruang MCK itu hari ini Rabu 16 November 2021 pihak pemkab Tegal melalui dinas terkait melaksanakan bedah rumah atau yang dikenal dengan program Rutilahu. (rumah tidak layak huni).

Pembongkaran dan pembangunannya akan disaksikan oleh Bupati Tegal Ummi Azizah dan pejabat dinas terkait. beserta masyarakat umum dan sejumlah wartawan. informasi ini awak media peroleh kemarin sore melalui humas pemkab dan kominfo Tegal.

Dari penjelasan warga sekitar Rewel diketahui bahwa rencana pembongkaran dilaksanakan hari Rabu persiapan materinya sudah ditangani pemerintahan desa.ujar salah seorang cantik desa Tuwel.(Deswin/Dibyo).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan