Berita Sumenep : Kapolres Sumenep Memimpin Apel Penyerahan Ranmor Dinas Yanmas Perkotaan (MPI)

Sumenep,- MPI – Dalam rangka Apel Pagi Polres Sumenep Memimpin Penyerahan Ranmor Dinas Yanmas Perkotaan di Lapangan Apel Sanika Satyawada Polres Sumenep Jl. Urip Sumoharjo No.35 Desa Pabian Kec Kota Kabupaten setempat, Madura Jawa Timur, Kamis 18/11/2021.

Adapun yang hadir didalam pelaksanaan Apel Penyerahan Ranmor Dinas Yanmas Perkotaan tersebut diantaranya, Kapolres Sumenep AKBP Rahman Wijaya.,S.I.K.,S.H.,M.H, Wakapolres Sumenep Kompol Palma Fitria Fahlevi.,S.IP.,S.I.K.,M.I.K, Para PJU Polres Sumenep, Anggota Polri dan ASN Polres Sumenep.

Menurut Kasubag Humas Polres Sumenep Widiarti, SH,. Mengatakan bahwa Ranmor R2 berjenis Honda CB Verza 150 CC Tahun 2021 dilengkapi Boks dan peralatan penunjang lain ( Tas, megafon, tongkat polisi, borgol, mantel dan helm ) yang diserahkan adalah sebanyak 22 unit kepada yang mana diserahkan kepada Anggota Yanmas Polres Sumenep sebanyak 10 unit dan Anggota Yanmas Polsek Jajaran 12 unit,” Ungkapnya.

Sedangkan Kapolres Sumenep AKBP Rahman Wijaya.,S.I.K.,S.H.,M.H, mengatakan dalam sambutannya, dengan adanya R2 Yanmas diharapkan dapat meningkatkan pelayanan terbaik kepada Masyarakat dan bisa meningkatkan Quick Respon Anggota Polri kepada Masyarakat,” Harapnya.

“Karena dengan adanya kendaraan Dinas tersebut agar Anggota berhati-hati dalam menggunakannya jangan sampai terjadi kecelakaan, maka dari itu Anggota yang menggunakan kendaraan agar merawat dengan baik jika tidak mampu merawat kendaraan itu agar dialihkan kepada Anggota yang lain karena perawatan dari dinas terbatas,” Jelasnya. (Saleh).

Posting Terkait

Jangan Lewatkan