Festival Tunas Bahasa Ibu Hari Pertama Dinilai Sukses.

Solo, MPI.co.id

Pelaksanaan kegiatan festival Tunas Bahasa Ibu yang dilaksanakan sejak 19 November s/d 22 November 2021 dinilai sukses.

kegiatan akbar yang diikuti oleh para pelajar siswa pilihan tingkat SD dan SLTP ini menurut kepala Balai Bahasa Jawa tengah Dr. Ganjar Hermansyah. dikarenakan waktu nya sangat tepat. pasca berkurangnya pendemo kehausan akan ada nya kegiatan Lomba di dunia pendidikan sudah lama dinantikan.”

Alhamdulilah ada 35 kabupaten di jawa Tengah yang hadir sebagai peserta baik untuk lomba kaca guru dan tingkat SD. dan lomba pidato dan menulis huruf jawa tingkat SLTP.” ujar pak Fajar Pula. kegiatan Lomba dilakukan di. dua Tempat.

Untuk hari sabtu ini khusus peserta putra lomba kaca geguritan dilaksanakan di lantai 1 ruang lomba Hotel Syariah Solo dan untuk lomba bercerita di lantai 20 ruang lomba Hotel Syariah Solo. ujar mas Fikri seksi kegiatan Lomba dari Balai Bahasa Provinsi Jawa Tengah. Adapun peserta.

Lomba pidato bahasa Jawa dan lomba menulis huruf jawa tingkat pelajar SLTP dilaksanakan di ruang lomba Hotel Lor- In Solo.(Deswin/Diah/dibyo).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan