oleh

Kapendam III/Siliwangi : Dimana Rakyat Berada, TNI Hadir Untuk Melaksanakan Vaksinasi.

Bandung, MPI.

Kodam III/Siliwangi konsisten dalam melaksanakan percepatan Herd immunity, serbuan vaksinasi terus dilaksanakan terutama di daerah pedalaman dengan cara jemput bola.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Salah satunya dilakukan oleh Koramil 0313/Malingping jajaran Kodim 0603/Lebak, yang terus mendukung dan bergerak cepat melaksanakan Vaksinasi demi terbentuknya kekebalan komunal dimasyarakat.

Hal itu dibenarkan Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto di Makodam III/Siliwangi Jalan Aceh Kota Bandung, Sabtu (20/11).

” Koramil 0313/Malingping Kodim 0603/Lebak sejak tanggal 3 November hingga saat ini bersama 15 personel Nakes Dokes Marinir terus melaksanakan Vaksinasi”.

” Ini bagian dari sinergitas antara TNI AD dan TNI AL, tentu ini me jadi energi tersendiri dalam percepatan target vaksinasi, khususnya di wilayah Koramil 0313/Malingping,” ujar Kapendam.

Disampaikan Danramil 0313/Malingping Kapten Chb Akhmad Sugandi bahwa vaksinasi dilaksanakan dengan cara door to door, harapannya agar seluruh masyarakat Malingping mendapatkan pelayanan vaksinasi.

Bagi warga yang tinggal di pelosok Desa, jauh dari Nakes serta sulit dijangkau dengan kendaraan roda empat, petugas melaksanakan Vaksinasi dengan menggunakan sepeda motor, sehingga tidak ada satu Desa pun yang terlewat.

” Dimanapun rakyat berada, TNI selalu hadir disana untuk melaksanakan Vaksinasi,” ucap Danramil.

Dari data yang dilaporkan, tercatat bahwa Koramil 0313/Malingping terdiri dari 4 Kecamatan dengan 46 Desa, yaitu Kecamatan Malingping dengan 14 Desa, Kecamatan Wanasalam dengan 13 Desa, Kecamatan Cijaku dengan 10 Desa serta Kecamatan Cigemblong dengan 9 Desa.

” Hingga saat ini telah diselesaikan vaksinasi dosis 1 sebanyak 3.326 dosis dan dosis 2 sebanyak 758 dosis, saat ini sudah mencapai sekitar 45 persen,” tutup Kapten Chb Akhmad Sugandi.

(Pendam III/Siliwangi).

Rie.

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.