Menggunakan Helikopter, Kapolda Sulteng Berkunjung ke Mapolres Bangkep

BANGGAI KEPULAUAN, MPI_Kapolda Sulawesi Tengah (Sulteng), Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi, didampingi Ketua PD Bhayangkari Sulteng, Luly R. Sufahriadi, dan Kabid Dokkes Polda Sulteng, dr. H.A Budi Prasetijo, M.M. berkunjung ke Mapolres Banggai Kepulauan (Bangkep), Desa Baka, Kecamatan Tinangkung, Kabupaten Bangkep, Jumat ( 19/11).

Menggunakan helikopter Polda Sulteng, kedatangan Kapolda dan rombongan di lapangan RTH Salakan disambut langsung oleh Kapolres Bangkep, AKBP Bambang Herkamto, S.H. didampingi Ketua PD Bhayangkari Bangkep, Dian B. Herkamto.

Kunjungan ke Mapolres Bangkep merupakan rangkaian kunjungan kerja (kunker) Kapolda Sulteng dengan agenda meninjau Gerai Vaksinasi Bangkep dan memberikan arahan kepada personil Polres Bangkep.

Dalam arahannya, Kapolda menghimbau kepada seluruh jajaran personil Polres Bangkep untuk selalu menjaga kesehatan, mensyukuri tugas yang diberikan dan menjaga situasi kondusif masyarakat.

“Jangan pernah melihat takdir orang lain, syukuri tugas yang berikan karena semuanya pasti ada waktunya selesai. Jangan pernah memaksa dan berbenturan dengan masyarakat di tengah-tengah masa covid. Kita perkecil keinginan, perbesar rasa syukur. Bahagiakan keluarga sendiri, rileks dan berdoa. Saya bangga pada anggota Polres Bangkep. Titip salam pada masyarakat,” tandasnya.(dewi)

 


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan