Mubes ke – 1 Kebugis Melaksanakan Pemilihan Ketum Baru Di Hotel Kartika Chandra Jakarta

MediaPATRIOT – Jakarta, 21 November 2021. Musyawarah besar keluarga besar Bugis Sidendarapang (mubes kebugis ) diresmikan dan dikukuhkan pada tanggal 18 april 2015 hingga tahun 2021 dan pada tanggal 20 sampai 21 November 2021 dilaksanakanlah mubes ke 1 kebugis pada malam hari dengan makan malam bersama diselingi juga hiburan dendang daerah Bugis dan selanjutnya syah pembukaan Munas (20/11/21)

Pada acara tersebut turut hadir yaitu
Ketua Umum dan segenap pengurus DPP serta DPW 15 kemudian para hadirin lainnya yang diperkirakan hampir seratus orang terdiri dari laskar Makasar dan yang yang tidak disebutkan satu persatu semuanya yang hadir malam ini (20/21/21) .

Kemudian keesokan pagi acara dilanjutkan (21/11/21) yang mana pada pagi hari acara pembahasan tata tertib komisi sidang dan selanjutnya sidang sehari penuh karena malam harinya acara penutupan mubes ke 1 kebugis.

Acara ini juga sebelumnya sudah tertunda pelaksanaannya dua kali karena faktor adanya pandemik covid 19,.yang mana seharusnya program mubes ini dilaksanakan pada tahun 2019, untuk itu malam ini segera dilaksanakan jangan sampai melewati tahun 2021 disebabkan adanya masa perpanjangan kepengurusan dan kepemimpinan ketum telah dua kali.

Kemudian dalam waktu persiapan terrlaksananya acara mubes ini oleh panitia adalah sekitar tiga bulan dan diluar perkiraan yang hadir malam ini cukup banyak karena para hadirin yang datang sangat menyambut baik dengan adanya acara mubes ke 1 kebugisan ini.

Demikian keterangan pers yang disampaikan Wahida Lomo selaku Ketua Panitia Pelaksanaan Acara Mubes Ke-1 Kebugisan Di Jakarta. (red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan