Adi Nasution : Bandar narkoba..!!!, Kami Berpesan Untuk Tidak Melakukan Bisnis Haramnya Di kota Padangsidimpuan (Berita MPI)

Padangsidimpuan MPI
Adi Nasution bersama seluruh pengurus DPC Granat Kota Padangsidimpuan akan siap berkolaborasi dengan semua pihak untuk pemberantasan dan penyalahgunaan narkoba di Kota Padaangsimpuan.

Demikian yang disampaikannya usai Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) DPC Granat Padangsidimpuan, Minggu 21 November 2021 di Kota Padangsidimpuan.

Lembaga Gerakan Nasional Anti Narkoba (Granat) ini bukan milik perseorangan akan tetapi milik semua masyarakat Kota Padangsidimpuan, dan terutama pihak kepolisian dan Badan Narkotika Nasional (BNN), ucapnya.

Lanjut Adi, tidak menutup kemungkinan sekarang ini peredaran narkoba makin marak dan tidak bisa terkendalikan dengan baik, sehingga tiap hari ada saja masyarakat Kota Padangsidimpuan yang ditangkap dan dijebloskan ke penjara karena peredaran narkoba yang masih terus merajalela di Kota Padangsidimpuan.

Kami berpesan kepada pemerintah dan lembaga yang bersinggungan dengan peredaran dan pencegahan narkoba untuk berkolaborasi dengan granat, kami terbuka dalam arti kehadiran lembaga ini untuk mengedukasi dan memberikan informasi terkait peredaran narkoba, ucapnya.

“Granat tidak ingin peredaran narkoba makin marak di Kota Padangsidimpuan, kehadiran kami untuk masyarakat yang menjadi korban penyalahgunaan narkoba,” katanya.

Bandar narkoba, pengguna narkoba, kami berpesan untuk tidak melakukan bisnis haramnya di Kota Padangsidimpuan, granat siap tampil didepan, kami tidak mau generasi pemuda di Kota Padangsidimpuan rusak akibat narkoba, ajaknya.(Erijon DTT)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan