oleh

Sasar Warga Malam Hari, TNI Lakukan Gerakan Sinovac.

Subang, MPI.

Target vaksinasi di wilayah Kodim 0605/Subang sampai dengan akhir bulan November harus bisa mencapai 70 persen, untuk memenuhi target itu selain dilakukan vaksinasi door to door di siang hari, juga dilaksanakan pada malam hari.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Alhamdulillah dengan cara ini bisa mendapatkan hasil yang sangat signifikan, sehingga disebut dengan gerakan Sinovac yang artinya silaturahmi dan Anjangsana sambil vaksinasi.

Hal itu disampaikan Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto selepas olah raga jalan santai di Taman Pule Kodam III/Siliwangi Jalan Aceh Bandung, Minggu (21/11).

” Ini sebagai bukti nyata dimana rakyat membutuhkan, TNI hadir disana tak kenal lelah dan tak kenal waktu, malam hari pun mereka (TNI) membantu masyarakat yang masih belum mendapatkan vaksinasi,” ujar Kapendam.

Gerakan Sinovac pada malam hari dilakukan oleh Kodim 0605/Subang, Koramil 0510/Binong serta Batalyon Infanteri (Yonif) 312/Kala Hitam sesuai dengan perintah Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto untuk tetap memberikan bantuan yang terbaik pada masyarakat termasuk vaksinasi secara door to door.

Kapendam menjelaskan vaksinasi dilakukan pada malam hari dengan mendatangi rumah warga, pasalnya warga di wilayah Koramil 0510/Binong tepatnya di Dusun Cigadung Subang pada saat siang hari pergi ke ladang untuk bertani.

” Sehingga Dandim 0605/Subang memberikan perintah kepada para Danramil untuk melaksanakan Vaksinasi pada malam hari, dengan menerjunkan tim Nakes dari Poskes 03.10.05 Subang serta nakes Yonif 312/Kala Hitam,” ungkap Kolonel Inf Ari Tri Hedhianto.

(Pendam III/Siliwangi).

Rie.

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.