Sasar Warga Malam Hari, TNI Lakukan Gerakan Sinovac.

Subang, MPI.

Target vaksinasi di wilayah Kodim 0605/Subang sampai dengan akhir bulan November harus bisa mencapai 70 persen, untuk memenuhi target itu selain dilakukan vaksinasi door to door di siang hari, juga dilaksanakan pada malam hari.

Alhamdulillah dengan cara ini bisa mendapatkan hasil yang sangat signifikan, sehingga disebut dengan gerakan Sinovac yang artinya silaturahmi dan Anjangsana sambil vaksinasi.

Hal itu disampaikan Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto selepas olah raga jalan santai di Taman Pule Kodam III/Siliwangi Jalan Aceh Bandung, Minggu (21/11).

” Ini sebagai bukti nyata dimana rakyat membutuhkan, TNI hadir disana tak kenal lelah dan tak kenal waktu, malam hari pun mereka (TNI) membantu masyarakat yang masih belum mendapatkan vaksinasi,” ujar Kapendam.

Gerakan Sinovac pada malam hari dilakukan oleh Kodim 0605/Subang, Koramil 0510/Binong serta Batalyon Infanteri (Yonif) 312/Kala Hitam sesuai dengan perintah Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto untuk tetap memberikan bantuan yang terbaik pada masyarakat termasuk vaksinasi secara door to door.

Kapendam menjelaskan vaksinasi dilakukan pada malam hari dengan mendatangi rumah warga, pasalnya warga di wilayah Koramil 0510/Binong tepatnya di Dusun Cigadung Subang pada saat siang hari pergi ke ladang untuk bertani.

” Sehingga Dandim 0605/Subang memberikan perintah kepada para Danramil untuk melaksanakan Vaksinasi pada malam hari, dengan menerjunkan tim Nakes dari Poskes 03.10.05 Subang serta nakes Yonif 312/Kala Hitam,” ungkap Kolonel Inf Ari Tri Hedhianto.

(Pendam III/Siliwangi).

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan