Deklarasi Relawan Anies Baswedan disebut AKRAB diselenggarakan di Bekasi 22 November 2021

MediaPATRIOT – Deklarasi Relawan Anies Baswedan disebut AKRAB Aksi Relawan anies baswedan (AKRAB) adalah sebagai dukungan kepada Haji Anies Rasyid Baswedan PhD sebagai Calon presiden (capres) tahun 2024 sampai dengan 2029 di bekasi yang merupakan suara hati nurani rakyat yang paling bawah.

Agenda tersebut dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 22 November 2021,
pada jam 1 siang sampai selesai.
Lokasi di RM Taraso Jambi Jl. Raya Jatiwaringin, Bekasi. Acara tersebut dilaksanakan dengan mengundang rekan – rekan media cetak, elektronik, dan online untuk menghadiri dan meliput kegiatan tersebut.

Walaupun deklarasi AKRAB ini baru awal tapi akan memprogram kan untuk 34 provinsi di Indonesia dan atas kesepakatan bersama dari semua kompenen AKRAB maka, mengusung
Anies Rasyid Baswedan sangat tepat sosok menjadi presiden berikutnya.

Dan masyarakat jakarta dapat melihat serta merasakan bagian program kerja Anies dalam masa kepemimpinan selama menjadi gubernur DKI Jakarta, misalnya membangun jalan jalur bersepeda, merenovasi trotoar jalan sehingga nyaman buat pengguna jalan dan lainnya serta mengatasi semasa pandemik covid 19.

Kemudian bila dilihat diantara Capres yang kini ramai diusungkan ,Anies dapat diperhitungkan karena capres yang sudah nasionalis.

Perdani Woelandari adalah aktivis hukum juga dan berprofesi pengacara serta sebagai Sekjen AKRAB yang siap berjuang bersama AKRAB mensukseskan Haji Anies Rasyid Baswedan. Demikian keterangan pers Perdani Woelandari, SH selaku Sekretaris Jendral AKRAB kepada wartawan di Bekasi. (red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan