oleh

Mentan SYL Bincang Santai Bersama Seluruh Pimpinan OPD di Butta Panrannuangku (Berita MPI)

TAKALAR, MEDIAPATRIOT.CO.ID – Sesuai dengan Semboyan Kabupaten Takalar “BUTTA PANRANNUANGKU” yang berarti tanah harapanku dan amanahku sebagai sugesti bagi pemerintah daerah dan segenap aparaturnya untuk senantiasa berbuat dan bertindak untuk rakyat, tentunya berbagai cara yang dilakukan pemkab bersama seluruh OPD untuk kemakmuran dan kemaslahatan masyarakat Takalar.

Kali ini yang dilakukan Pemkab Takalar ialah melalui corak bincang santai bersama Menteri Pertanian RI Syahrul Yasin Limpo yang dihadiri oleh Sekda Takalar Muhammad Hasbi serta seluruh pimpinan Organisasi Pimpinan Daerah di pelataran alun alun Makkatang Daeng Sibali, Senin (22/11).

Hal ini tentunya sebagai bentuk kolaborasi pemerintah daerah dan pemerintah pusat dalam membahas sektor pertanian yang merupakan bantalan dan penyangga pada perekonomian nasional dimasa pandemi seperti sekarang yang semata mata tertuju pada sentra kebutuhan masyarakat Indonesia khususnya di bagian Indonesia Timur.

Dalam agenda tersebut, Mentan SYL mengatakan akan selalu mensupport dan mendorong pemerintah kabupaten Takalar untuk senantiasa menjadi gerbang utama pada komoditas pertanian khususnya bagi petani jagung di Butta Panrannuangku.

“Pastinya kami akan terus mensupport pemerintah daerah untuk senantiasa menjadikan kabupaten Takalar ini sebagai gerbang komoditas pertanian khususnya bagi para petani jagung agar dapat memperkuat perekonomian nasional” Ujar SYL.

Dirinya menambahkan, “Selain itu pastinya akan senantiasa membantu pemerintah daerah dalam membuka ruang bagi akses pasar dunia melalui era pertanian yang semakin maju dan modern” tutupnya. (Mt)

Lihat Juga Video : Mencegah Covid-19 Konsumsi Air Hydrogen Alkali Setiap Hari Yang Diproses Menggunakan Botol Hidrogen Alkali

Baca Juga : Berita Jajaran POLRI Mulai dari POLSEK / POLRES / POLDA

Baca Juga : DAFTAR VIPLUS Khusus Yang Belum Pernah Ikut VTUBE Sebelumnya

Bantu Like, Comment dan Subscribe Channel Youtube mediapatriot.co.id yah... Terima Kasih : https://youtu.be/HYhDRP35P9Y

Baca Juga: Berita TNI Mulai dari Jajaran Koramil, Kodim, Kodam

Baca Juga: FEBRYAN ADHITYA Usung Tema Semarak Dangdut dan Gencar Kembangkan Live Streaming di PB PADMI

Informasi Bagian Iklan mediapatriot.co.id: Hubungi Whatsapp Center 08999208174

Info Penting: Warga Negara Indonesia Dilarang Mudik 2021 (mediapatriot.co.id)

BERITA KE 2 >>>>

Baca Berita Hari Ini di MediaPATRIOT.CO.ID>>>

RajaBackLink.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

News Feed