Mentan SYL Bincang Santai Bersama Seluruh Pimpinan OPD di Butta Panrannuangku (Berita MPI)

TAKALAR, MEDIAPATRIOT.CO.ID – Sesuai dengan Semboyan Kabupaten Takalar “BUTTA PANRANNUANGKU” yang berarti tanah harapanku dan amanahku sebagai sugesti bagi pemerintah daerah dan segenap aparaturnya untuk senantiasa berbuat dan bertindak untuk rakyat, tentunya berbagai cara yang dilakukan pemkab bersama seluruh OPD untuk kemakmuran dan kemaslahatan masyarakat Takalar.

Kali ini yang dilakukan Pemkab Takalar ialah melalui corak bincang santai bersama Menteri Pertanian RI Syahrul Yasin Limpo yang dihadiri oleh Sekda Takalar Muhammad Hasbi serta seluruh pimpinan Organisasi Pimpinan Daerah di pelataran alun alun Makkatang Daeng Sibali, Senin (22/11).

Hal ini tentunya sebagai bentuk kolaborasi pemerintah daerah dan pemerintah pusat dalam membahas sektor pertanian yang merupakan bantalan dan penyangga pada perekonomian nasional dimasa pandemi seperti sekarang yang semata mata tertuju pada sentra kebutuhan masyarakat Indonesia khususnya di bagian Indonesia Timur.

Dalam agenda tersebut, Mentan SYL mengatakan akan selalu mensupport dan mendorong pemerintah kabupaten Takalar untuk senantiasa menjadi gerbang utama pada komoditas pertanian khususnya bagi petani jagung di Butta Panrannuangku.

“Pastinya kami akan terus mensupport pemerintah daerah untuk senantiasa menjadikan kabupaten Takalar ini sebagai gerbang komoditas pertanian khususnya bagi para petani jagung agar dapat memperkuat perekonomian nasional” Ujar SYL.

Dirinya menambahkan, “Selain itu pastinya akan senantiasa membantu pemerintah daerah dalam membuka ruang bagi akses pasar dunia melalui era pertanian yang semakin maju dan modern” tutupnya. (Mt)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan