Sambangi Kantor Desa Tontouan, Kasat Binmas Polres Banggai Sosialisasikan Pilkades Damai

BANGGAI, MPI_Kasat Binmas Polres Banggai, AKP Yuswanto, S.H. menyambangi Kantor Desa Tontouan, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, Senin (22/11).

Giat sambang ini dalam rangka bersilahturahmi dan dirangkaikan dengan memberikan himbauan kamtibmas dan sosialisasi Pilkades Damai dalam rangka gelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak gelombang III Kabupaten Banggai tahun 2021.

Pada kesempatan ini, Kasat Binmas mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menyukseskan pelaksanaan Pilkades Serentak agar berjalan aman, damai, kondusif dan sehat.

Selain itu, Kasat Binmas juga mengajak panitia Pilkades untuk bekerja secara profesional dan terus menjalin koordinasi, kerjasama dan komunikasi yang baik dengan Polri.

“Dalam Pilkades ini tidak boleh ada kepentingan. Karena tanggung jawab kita semua dalam menyukseskan Pilkades ini sehingga berjalan kondusif. Mari bersama-sama kita sosialisasikan Pilkades Damai kepada warga demi suksesnya pelaksanaan Pilkades tahun 2021,” tutupnya.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan