Berita Sumenep : Kapolsek Kangayan Gelar Penjemputan dan Apel Dalam Rangka Pengamanan Pilkades Serentak 2021 (MPI)

Sumenep,- MPI – Polsek Kangayan Gelar Penjemputan dan melaksanakan Apel untuk pelaksanaan kegiatan Pengamanan Pilkades Serentak 2021 yang bertempat di halaman Kantor Kecamatan Kangayan, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, Senin 22/11/2021.

Adapun dalam rangka penjemputan dan pelaksanaan Apel tersebut dihadiri oleh Camat Kangayan MOH. ANWAR, Kapolsek Kangayan IPDA MIFTAHOL RAHMAN, S H, M.H., Padal Pam IPDA SUGIANTO HADI P ( BKO Polres Sampang), Padal Pam IPDA WIJONO ARIS S ( Kanit Turjawai Polres Sumenep), IPDA JEFRI FAGIYANTO, S.H. (Waka Danki Brimob), BKO Brimob, Anggota BKO Polres Sampang, Monitoring Sat Intelkam Polres Sumenep, Anggota Polsek Kangayan dan Forpimka Kec. Kangayan.

Menurut Kapolsek Kangayan IPDA Miftahol Rahman SH.MH, mengatakan Selamat datang Anggota BKO di Kecamatan Kangayan terkait pelaksanaan di Tanggal 25 Anggota jangan ada yang melanggar karena di Kec. Kangayan ada yang melakukan pelanggaran,” Ungkapnya.

“Terkait dengan pelaksanaan kegiatan sehari – hari agar dilakukannya dokumentasi dan di laporkan kepada Padal dan dilaporkan berjenjang ke Padal Wilayah yaitu Kapolsek Kangayan kemudian di laporkan Kepada Bapak Kapolres Sumenep,” Imbuhnya.

Lanjutnya, Pada saat melaksanakan tugas silahkan Pakaian Dinas dipakai sesuai aturan jangan ada yang pakai semi dinas, harus rapi dan jaga nama baik Polri disana dan selamat bertugas semoga Pilkades serentak lanjutan tahun 2021 berjalan dengan aman kondusif.

“Sedangkan Anggota BKO dari Polres Sampang yang bernama Brptu Wahyu Fardinata yang bertugas di TPS 6 SAKIT ada di Polres Sampang,” Jelasnya.

Namun setelah Apel kita langsung melakukan penggeseran kedesa – desa diantaranya, Desa Saobi mendapatkan 23 personil, Desa Cangkaraman 7 Personil dan Brimob 22 Personil dan pada saat pukul 17.20 Wib bertempat di Pelabuhan Kayu waru Desa Kangayan Kec.Kangayan Personil BKO Desa Cangkaraman dan Desa Saobi berangkat menggunakan perahu kayu Mesin estimasi perjalanan 2 Jam,” Paparnya. (Saleh).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan