oleh

Berita Sumenep : Kapolsek Kangean Arjasa Lagi Duduk Santai Bersama Danramil 0827/18, Brimob dan Kepala Desa Gelaman (MPI)

Sumenep,- MPI – Kapolsek lagi duduk santai Kapolsek Kangean Arjasa bersama Danramil 0827/18, Brimob dan Kepala Desa Gelaman di Taman Wasngubar di depan Kapolsek Kangean Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur, Selasa 23/11/2021.

Adapun acara duduk santai tersebut dihadiri oleh Kapolsek Kangean Arjasa IPTU Agus Sugito SH, MH, kemudiaan Danramil Arjasa 0827/18 Kapten Inf Untung Teguh Santoso, Brimob dan Kepala Desa Gelaman Syamrawi.

Menurut Kapolsek Kangean Arjasa IPTU Agus Sugito, SH, MH, mengatakan bahwa kita duduk santai di Taman Wasngubar ini tujuannya tidak lain hanya untuk mengikat tali silaturahmi supaya persaudaraan kita semakin kuat,” Ungkapnya.

“Oleh karena itu kita ajak duduk santai sejenak sambil lalu merancang kegiatan yang akan dilaksanakan di Pemilu Pilkades serentak tahun 2021,” Imbuhnya.

Lanjut Danramil 0827/18 Kapten Inf Untung Teguh Santoso juga menyampaikan bahwa kita ini sebagai pengayom Masyarakat harus memberi contoh bahwa kita juga mengedepankan persaudaraan dan ini saya juga sangat sepakat dengan Kapolsek Kangean Arjasa.

“Saya juga senang dengan kita duduk bareng dan bicara santai tapi serius dan kekompakan inilah yang kita inginkan semuga kedepannya kita diberi kesehatan agar supaya kita selalu bisa bersilaturahmi ,” Tutur, Kepala Desa Gelaman Syamrawi.(Saleh).

Lihat Juga Video : Mencegah Covid-19 Konsumsi Air Hydrogen Alkali Setiap Hari Yang Diproses Menggunakan Botol Hidrogen Alkali

Baca Juga : Berita Jajaran POLRI Mulai dari POLSEK / POLRES / POLDA

Baca Juga : DAFTAR VIPLUS Khusus Yang Belum Pernah Ikut VTUBE Sebelumnya

Bantu Like, Comment dan Subscribe Channel Youtube mediapatriot.co.id yah... Terima Kasih : https://youtu.be/HYhDRP35P9Y

Baca Juga: Berita TNI Mulai dari Jajaran Koramil, Kodim, Kodam

Baca Juga: FEBRYAN ADHITYA Usung Tema Semarak Dangdut dan Gencar Kembangkan Live Streaming di PB PADMI

Informasi Bagian Iklan mediapatriot.co.id: Hubungi Whatsapp Center 08999208174

Info Penting: Warga Negara Indonesia Dilarang Mudik 2021 (mediapatriot.co.id)

BERITA KE 2 >>>>

Baca Berita Hari Ini di MediaPATRIOT.CO.ID>>>

RajaBackLink.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

News Feed