Berita Sumenep : Kapolsek Kangean Arjasa Lagi Duduk Santai Bersama Danramil 0827/18, Brimob dan Kepala Desa Gelaman (MPI)

Sumenep,- MPI – Kapolsek lagi duduk santai Kapolsek Kangean Arjasa bersama Danramil 0827/18, Brimob dan Kepala Desa Gelaman di Taman Wasngubar di depan Kapolsek Kangean Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur, Selasa 23/11/2021.

Adapun acara duduk santai tersebut dihadiri oleh Kapolsek Kangean Arjasa IPTU Agus Sugito SH, MH, kemudiaan Danramil Arjasa 0827/18 Kapten Inf Untung Teguh Santoso, Brimob dan Kepala Desa Gelaman Syamrawi.

Menurut Kapolsek Kangean Arjasa IPTU Agus Sugito, SH, MH, mengatakan bahwa kita duduk santai di Taman Wasngubar ini tujuannya tidak lain hanya untuk mengikat tali silaturahmi supaya persaudaraan kita semakin kuat,” Ungkapnya.

“Oleh karena itu kita ajak duduk santai sejenak sambil lalu merancang kegiatan yang akan dilaksanakan di Pemilu Pilkades serentak tahun 2021,” Imbuhnya.

Lanjut Danramil 0827/18 Kapten Inf Untung Teguh Santoso juga menyampaikan bahwa kita ini sebagai pengayom Masyarakat harus memberi contoh bahwa kita juga mengedepankan persaudaraan dan ini saya juga sangat sepakat dengan Kapolsek Kangean Arjasa.

“Saya juga senang dengan kita duduk bareng dan bicara santai tapi serius dan kekompakan inilah yang kita inginkan semuga kedepannya kita diberi kesehatan agar supaya kita selalu bisa bersilaturahmi ,” Tutur, Kepala Desa Gelaman Syamrawi.(Saleh).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan