oleh

Berita Sumenep : Polsek Kangayan Gelar Pelaksanaan Silaturahmi dan Penggalangan Oleh Forkopimka Kepada Cakades Desa Cangkramaan (MPI)

Sumenep,- MPI – Dalam rangka Pilkades serentak Polsek Kangayan gelar Pelaksanaan Silaturahmi dan Penggalangan oleh Forkopimka kepada Cakdes Desa Cangkaramaan sekaligus cipta kondisi menjelang pelaksanaan tahap pungut dan hitung suara Pilkades serentak lanjutan tahun 2021 di Wilayah Kecamatan Kangayan Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur, Rabu 24/11/2021.

 

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

 

Adapun pelaksanaan silaturahmi dan Penggalangan oleh Forkopimka kepada Cakdes Desa Cangkaramaan sekaligus cipta kondisi menjelang pelaksanaan tahap pungut dan hitung suara Pilkades tersebut diantaranya, Camat Kangayan Moh. Anwar, Kapolsek Kangayan IPDA Miftahol Rahman, S H, M.H. Sekcam Kangayan Hamka, S.Pi, Aipda Amin (Danton Brimob), BKO Brimob, Monitoring Sat Intelkam Polres Sumenep, dan Anggota Polsek Kangayan.

 

Kapolsek Kangayan IPDA Miftahol Rahman, SH, MH, mengatakan kami sangat  berharap untuk para Cakades agar mengontrol dan menghimbau kepada Tim sukses dan pendukungnya masing-masing untuk tidak terprovokasi atau memprovokasi terhadap isu-isu yang berkembang untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan Pilkades, saat dan pasca pelaksanaan Pilkades serentak,” Ungkapnya.

 

 

“Namun jika terdapat permasalahan agar di lakukan komunikasi aktif dengan Panitia Pilkades, BPD dan Tim Fasilitator Kecamatan serta petugas keamanan dengan tujuan untuk mencari solusi dalam memecahkan permasalahan sesuai dengan aturan yang sudah tercantum di Perbup,” Imbuhnya.

 

 

Lanjutnya, bagi Cakades yang menang dan terpilih agar menyuruh pendukungnya untuk tidak melaksanakan konvoi di jalan serta merayakan kemenangan secara berlebihan karena dapat memancing potensi konflik dan terjadi bentrok dengan pendukung calon yang kalah, jika mau merayakan kemenangan cukup dengan syukuran dirumah, maka dari itu para Cakades memberikan himbauan kepada para tim sukses dan pendukungnya untuk tetap memperhatikan prokes Covid-19.

 

 

“Sedangkan dalam pelaksanaan pemilihan agar masing –  masing cakades mengingatkan kembali supaya para pendukungnya tidak membawa sajam, apabila ketahuan akan kami tangkap, tindakan tegas ini kami ambil supaya pelaksanaan pilkades nantinya berjalan dengan lancar aman dan damai,” Tegasnya.

 

 

Panitia pelaksanaan pilkades Ds. Cangkramaan bekerja sesuai Juknis yang sudah di atur dalam perbub dan saya tidak ingin lagi kejadian masalah terkait dengan pemberian undangan tidak terjadi lagi, mengingat pelaksanaan pungut dan hitung suara sudah tinggal 2 hari lagi,” Tandasnya.(Saleh).

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.