oleh

Enny Sri Handajani, SH MH Ketua DPC PERADI Tangerang Raya Berupaya Tingkatkan Skill Anggota PERADI Melalui Pendidikan Webinar dan Berkelanjutan Supaya Berhasil Dalam Menjalankan Profesinya

MediaPATRIOT – Tangerang, DPC PERADI Tangerang Raya Melaksanakan pengambilan sumpah dan janji Advokat yang dilaksanakan pada hari Selasa, Tanggal 23 November 2021. Dari jam 8 pagi sampai selesai. Dengan jumlah 282 Advokat. Lokasi di The Agathon Function Centre. Beralamat di Komplek Serenade Centre, Jl. Boulevard Raya Gading Serpong No.1, Pakulonan Bar., Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten 15810. Acara dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan mengenakan masker & membawa hand sanitizer demi kesehatan bersama

Untuk DPC PERADI Tangerang Raya semakin lama semakin bertambahnya anggotanya. Hari ini yang dilantik sekitar 282 anggota. Tentunya di sini menunjukkan bahwa PERADI mempunyai daya tarik tersendiri sehingga tiap tahun anggotanya bertambah. Setiap pelantikan itu minimal antara 200 sampai 300 peserta. Kedepan tentunya kita harapkan untuk Tangerang Raya semakin bertambahnya anggotanya. Anggota PERADI Tangerang Raya sekarang sudah 1400 an.

PERADI Tangerang Raya fokus memperhatikan anggotanya untuk memfasilitasi pendidikannya, jadi sebagai advokat ini masih ditunjang untuk belajar misalnya harus ikut webinar kemudian ikut juga pendidikan berkelanjutan kedepannya. DPC Peradi Tangerang Raya akan melakukan pendidikan berkelanjutan yaitu pertama program di bulan Desember ini akan melakukan diskusi mengenai Ketenagakerjaan, kemudian kita akan berpartisipasi di tengah-tengah masyarakat untuk melakukan sosialisasi di bidang hukum, kita akan memberikan pelayanan sosial dalam rangka menyambut ulang tahun PERADI tanggal 21 Desember, kita akan melakukan donor darah dan konsultasi kesehatan secara gratis, pelayanan konsultasi hukum itu akan dilaksanakan di bulan Desember.

Diskusi di bidang Ketenagakerjaan itu untuk meningkatkan kualitas dari anggota  DPC Peradi Tangerang Raya. Jadi tidak hanya tambah anggota saja tetapi juga untuk meningkatkan daya berpikir kedepannya sehingga di dalam menangani dan menjalankan profesinya dia itu punya skill yang tidak kalah bersaing.

Enny Sri Handajani, S.H., M.H. mengatakan bahwa tanggung jawabnya sebagai Ketua DPC PERADI  Tangerang Raya akan berakhir 31 Maret 2022. Namun sebelum masa kepengurusannya berakhir dirinya berencana mengadakan Muscab PERADI Tangerang Raya yang rencananya akan dilaksanakan pada Minggu ke-4 bulan Januari. Tentunya di sini ada pemilihan Ketua DPC PERADI Tangerang Raya selanjutnya kalau memang dirinya nanti diamanatkan untuk menjadi ketua lagi, tentunya harus menyusun program yang harus disesuaikan dengan pengurus-pengurus yang lain karena organisasi ini bukan milik sendiri tetapi kebersamaan.

“Saya berharap PERADI secara nasional di bawah kepemimpinan Prof. Dr. Otto Hasibuan, S.H., M.H. itu bisa mempersatukan PERADI ke depannya.  Saya Optimis Prof. Dr. Otto Hasibuan berusaha semaksimal mungkin memperjuangkan persatuan PERADI.” Pungkasnya Enny Sri Handajani, S.H., M.H. Ketua DPC PERADI Tangerang Raya.

(red Irwan)

Lihat Juga Video : Mencegah Covid-19 Konsumsi Air Hydrogen Alkali Setiap Hari Yang Diproses Menggunakan Botol Hidrogen Alkali

Baca Juga : Berita Jajaran POLRI Mulai dari POLSEK / POLRES / POLDA

Baca Juga : DAFTAR VIPLUS Khusus Yang Belum Pernah Ikut VTUBE Sebelumnya

Bantu Like, Comment dan Subscribe Channel Youtube mediapatriot.co.id yah... Terima Kasih : https://youtu.be/HYhDRP35P9Y

Baca Juga: Berita TNI Mulai dari Jajaran Koramil, Kodim, Kodam

Baca Juga: FEBRYAN ADHITYA Usung Tema Semarak Dangdut dan Gencar Kembangkan Live Streaming di PB PADMI

Informasi Bagian Iklan mediapatriot.co.id: Hubungi Whatsapp Center 08999208174

Info Penting: Warga Negara Indonesia Dilarang Mudik 2021 (mediapatriot.co.id)

BERITA KE 2 >>>>

Baca Berita Hari Ini di MediaPATRIOT.CO.ID>>>

RajaBackLink.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

 

News Feed