Ketua Umum IMI Bamsoet Mendukung Penuh Gelaran Formula E, Sukses Untuk Indonesia.

MediaPATRIOT – Jakarta, 24 November 2021. Seiring dengan akan digelarnya Jakarta E-Prix 2022 di DKI Jakarta, Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat menggelar pertemuan dengan berbagai pihak untuk membahas kesiapan DKI Jakarta dalam menggelar event internasional ini.
Pertemuan ini akan ditutup dengan konferensi pers. Adapun agenda acaranya dilaksanakan pada hari Rabu, 24 November 2022, jam 7 malam, Lokasi di Kantor Blackstone lt. 5. Jl. Proklamasi, RT.1/RW.Nomer 80, Pegangsaan, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat. Acara dilaksanakan dengan protokol kesehatan ketat dan disediakan swab antigen.

Ketua Umum IMI Bamsoet mengatakan malam ini kita memasuki babak baru dari rencana Indonesia menggelar Formula E. Harapannya kita impact dari pemberitaan Formula E ini adalah untuk hal positif dan menarik wisatawan asing untuk berkunjung ke Indonesia. Akan ada dua gelaran event yang digelar di Indonesia yaitu roda dua (WSBK) , (MotoGP) dan roda empat ( Formula E ). Kita meminta arahan dari Presiden RI Joko Widodo untuk lokasi Sirkuit Balapan Formula E.

Diharapkan Indonesia bisa setara dengan negara maju di ajang Race Sport Championship. Dengan 40 Media Internasional di lebih 150 negara mengcover dan mempublikasi acara Formula E. Kita siap menerima Turis dan Investor untuk meningkatkan nilai perdagangan antar negara. Pemerintah Indonesia saat ini sedang giat-giatnya untuk kendaraan berbahan bakar listrik karena di Indonesia ada Nikel untuk pembuatan baterai. Saya menegaskan siap membantu Formula E agar pelaksanaannya sukses.

Mr. Alberto Longo Co Founder Formula E mengatakan saya merasa bangga ada disini dan kerja keras kita bersama ada di titik ini sekarang. Jadi berkat dukungan dari Presiden RI, Gubernur DKI Jakarta, IMI, dan lain-lain acara Formula E akan segera terlaksana. Visi Pemerintah Indonesia sudah jelas bahwa kita harus mencegah polusi udara dengan cara penggunaan kendaraan tenaga listrik. kita akan melakasanakan Balapan di bulan Juni.

Bapak Widi Direktur Utama JakPro mendukung penuh Kampanye Langit Biru untuk mengurangi polusi kendaraan bermotor. (red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan