Tingkatkan Rating Playstore dan Jasa Install Aplikasi Android? RajaKomen.Com Solusinya

Mengenal ER

Sebelum menjelaskan cara meningkatkan rating playstor maka penulis ingin menjelaskan apa itu Engagement Rate (ER).

ER itu adalah ratio antara orang-orang yang berinteraksi (like, comment, share) dengan post kita di media sosial terhadap jumlah total orang yang melihat post tersebut. Strategi marketing online saat ini di media sosial, tips menaikkan engagement rate dan sukses berjualan via media sosial, Sosial Media Marketing (SMM).

Cara meningkatkan Engagement Rate Instagram, Youtube, TikTok, Facebook atau sebuah aplikasi Android di Playstore, yaitu salah satunya dengan memperbanyak komentar.

Kami pun memberikan kesempatan pembaca detik.com untuk menggunakan RajaKomen dalam menggalang dukungan terhadap sebuah berita.

Beli Rating Playstore sama halnya dengan membeli jasa komentar untuk youtube, instagram, facebook, twitter dan lain lain yaitu cukup mengunjungi link rajakomen.com.

Cara Promosi di Instagram, Facebook, Youtube, TikTok
Cara promosi di Instagram dan Facebook termasuk paling susah, karena faktor engagement-nya lebih banyak, yaitu: like, komen dan share, dibandingkan cara promosi di Youtube dan TikTok yang memiliki faktor engagement: like dan komen saja. Semakin tinggi Engagement Rate postingan, makin diviralkan oleh media sosial tersebut. Sehingga view-pun makin meningkat, jauh diatas penambahan komen.

Layanan beli subscriber Youtube sangat dibutuhkan oleh youtuber Indonesia. Kelebihan dari layanan kami, subscriber asli orang Indonesia, aktif dalam memberi komentar. Sebagai jasa tambah subscriber Youtube, kami memberi bukti dengan screenshot dari subscriber. Kami jual subscribers youtube karena semua komentator memiliki akun youtube untuk melakukan komentar, bisa juga subscribe channel advertiser.

Jasa Install Aplikasi Android juga ada didalam nya karena konsumen yang akan mengomentari aplikasi androidyang ada di playstore harus menginstall dulu aplikasi yang akan di komentari artinya bagi anda pemilik aplikasi di android sangat di untungkan.

SIMAK BEBERAPA PELAYANAN DARI RAJAKOMEN :

Meningkatkan engagement rate postingan, makin banyak interaksi, makin terkenal akun instagramnya.
meningkatkan view postingan, jauh melebihi pesanan komen, karena postingan dijadikan rujukan buat yang lain
membuat orang lain ikut memberi komentar, menjadi viral
meningkatkan penjualan dari postingan, makin banyak yang melihat, makin besar terjadinya transaksi
Engagement Rate merupakan ukuran seberapa berpengaruh akun anda terhadap followers. Ukuran ini diperoleh dari tingkat interaksi yang dihasilkan dari postingan konten.

“Engagement Rate adalah Kunci Sukses Instagram Marketing”

Rp 2.000,- per komen

Nonton dan Komen di Instagram Live (IG Live)
Banyak sekali saat ini, para pengusaha online, jualan menggunakan IG Live. Bagaimana membuat ramai penonton dan yang tanya-tanya tentang produk? RajaKomen solusinya.

Manfaatnya:

orang makin penasaran, karena banyak penontonnya, sehingga jadi ikutan nonton.
orang makin antusias jika banyak orang ikut rebutan membeli
meyakinkan orang dalam menilai akun instagram, lebih bonafide
Rp 2.000,- per nonton dan komen

Komen di Video Youtube
Manfaatnya:

Menjadi suggestion video bagi orang lain yang sudah subscribe
menunjukkan otoritas channel
menaikkan ranking video di pencarian youtube
membangun komunitas loyal
Dengan terbentuknya interaksi di kolom komentar dengan baik, akan meningkatkan ranking video di pencarian YouTube dan pencarian Google. Interaksi yang positif merupakan salah satu hal yang penting di algoritma Youtube.

Banyaknya komentar menandakan bahwa video tersebut bagus. Komentar yang baik dan positif bukan hanya mempengaruhi ke video tersebut tetapi juga ke Channel Akun Youtube. Channel anda ada ditawarkan ke akun yang lain untuk di subscribe, karena memiliki respon yang tinggi.

“YouTube engagement is when your audience takes an action on your YouTube page or on one of your YouTube videos. The most important actions are: Comments.”

Rp 2.000,- per komen

Jasa Tambah Subscribers Youtube
Jasa tambah tambah subscribers youtube merupakan jasa tambahan, karena banyaknya komentator yang siap mendukung para youtuber Indonesia. Bukti para komentator subscribe channel dari advertiser, harus kirim bukti subscribe.

Kelebihan beli subscriber dari RajaKomen:

Tiap hari akan ada penambahan 100 subscriber, untuk menjaga kanaturalan penambahan subscriber.
1000 subscriber dalam waktu 10 hari
Seluruh akun subscriber aktif, akun asli orang Indonesia. bukan robot
1000 subscribers akan melihat video-video di channel advertiser jika menarik
Kami tidak menjamin subscriber akan tetap subscribe, jika konten anda tidak menarik, bukan salah kami, karena subscriber kami semua asli orang Indonesia. jika produknya untuk perempuan, lebih baik pilih subscriber perempuan, jangan laki-laki, harap disesuaikan dengan target pemirsa.

Jika ingin order berkali-kali, kami sarankan hanya order 1x dalam sebulan. Supaya yang subscribe berbeda tiap bulannya.

Rp 1.000,- per subscribe, hanya ada 1 paket, beli 1000 subscriber Youtube

Komen di Berita Detik.com
Jika anda merasa berita di Detik.com harus dikomentari, silakan menggunakan jasa kami, kami menggunakan real human, akun asli orang Indonesia, yang membantu, apa yang ingin disampaikan dalam rangka mengomentari berita.

Jika anda seorang simpatisan, ingin mengomentari berita di detik.com, ingin memberi dukungan, silakan order komen, kami siap mengikuti “catatan untuk komentator”.

Manfaatnya:

dukungan terlihat oleh orang lain, banyak komen yang mendukung
membuat yakin orang lain, yang sama-sama mendukung
Rp 2.000,- per komen

Download, Rating dan Review di Playstore
Manfaatnya:

menunjukkan tingkat kemanfaatan dari aplikasi terhadap pengguna
menunjukkan tingkat kepercayaan dari downloader
memposisikan aplikasi di ranking teratas di pencarian aplikasi
membentuk opini positif untuk calon downloader setelah membaca review-review downloader sebelumnya
Sebagai developer aplikasi, pasti ingin aplikasinya banyak yang download, banyak digunakan oleh banyak orang. Kalau aplikasi banyak yang download, maka kemungkinan penghasilan naik, lebih besar.

Untuk meningkatkan jumlah sebuah download aplikasi, bukan perkara yang mudah, malahan bisa dibilang sangat sulit. Harus promosi besar-besaran, supaya dikenal orang, sehingga orang ingin men-download.

Dengan rating yang tinggi di playstore membuat calon downloader yang lain, akan cepat memutuskan untuk mendownload, apalagi jika ditambah review-review positif terhadap aplikasi tersebut.

“79% of consumers check ratings and reviews before downloading an app”

Rp 2.000,- per download, rating dan komen

Mengapa kita harus memanfaatkan media sosial? Yuks simak penjelasan dari management rajakomen.com.

  • Pengguna Youtube : 170 juta
  • Pengguna Facebook: 175.3 juta
  • Pengguna HP Android : 160.23 juta.
  • Pengguna internet : 202.6 juta orang

Jika anda bisa memanfaatkan secara maksimal potensi pengguna media sosial, maka kesuksesan akan ada di tangan anda. Gunakan RajaKomen sebagai salah satu cara dari TikTok Marketing, Instagram Marketing, Youtube Marketing, Facebook Marketing atau Sosial Media Marketing.

Kami akan memberikan pelayanan maksimal untuk membantu anda sukses. Kami memastikan komentar akan sesuai dengan permintaan pihak advertiser, kami melakukan dengan manual dalam pengecekannya.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi semua pembaca dan nantikan artikel berikutnya yang lebih menarik dan lebih bermanfaat.Hamdanil


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan