WALI KOTA BEKASI TERIMA ANUGERAH LAYANAN INVESTASI ATAS PENILAIAN PTSP DAN PERCEPATAN PELAYANAN BERUSAHA TAHUN 2021.

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo hadiri pembukaan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kementerian Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) dan menyerahkan Anugerah Layanan Investasi Tahun 2021 di Ritz Cartlon, Jakarta Selatan. Dihadiri seluruh Gubernur se Indonesia dan beberapa Kepala Daerah yang menerima penghargaan atas pelayanan.

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi menerima penghargaan langsung dari Presiden Republik Indonesia untuk Kota Bekasi diberikan penghargaan Kota Terbaik ke III atas penilaian kinerja Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan Percepatan Pelayanan Berusaha Tahun 2021.

Wali Kota Bekasi hadir didampingi Kepala DPM PTSP Kota Bekasi, Lintong Dianto Putro, Kabid, Andi Rumanen, Kepala Bagian Humas Kota Bekasi, Sajekti Rubiyah.

Presiden Republik Indonesia dalam sambutannya mengatakan investasi menjadi jangkar pemulihan ekonomi karena APBN semua negara, defisit semua defisit, semua negara juga mengkhawatirkan terjadinya defisit.

Di hadapan jajaran Menteri kabinet yang hadir, Gubernur, Wali Kota, Bupati, Presiden mengatakan apabila defisit dikembalikan ke situasi normal maka akan terjadi guncangan lagi, pada pandemi ini dampaknya kemana mana akan tetapi selain keberhasilan mengendalikan pandemi salah satu kunci utama untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi adalah sebuah investasi.

Untuk mewujudkan target realisasi investasi Rp. 1.200 Triliyun pada tahun 2022, Kementerian/lembaga dan pemerintah daerah juga didorong untuk meningkatkan kolaborasi dan kekompakan demi meningkatkan kinerja.

Wali Kota Bekasi mengungkapkan sebagai kepala daerah setiap tahun mengikuti rakornas ini yang tujuannya untuk mengharmonisasikan kebijakan serta menyatukan visi terkait target investasi maupun berbagai kebijakan terbaru.

Wali Kota Bekasi berterima kasih atas penghargaan layanan investasi adalah hasil kerjasama antar instansi terutama pelayanan di PTSP Kota Bekasi, serta dukungan penuh dari semua elemen di Kota Bekasi.

“Torehan ini merupakan penambahan untuk Kota Bekasi, semoga Kota Bekasi selalu menjadi yang terbaik dalam segi pelayanan untuk masyrakat” ujar Wali Kota.

(Ndoet)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan