oleh

PT Antam Tbk Salurkan Bantuan Korban Banjir dan Tim Emergency Respon di Desa Wasile Kecamatan Wasile Selatan

Wasile, mediapatriot.co.id – PT.Antam Tbk. Halmahera Timur (HALTIM) Provinsi Maluku Utara (MALUT) mendatangkan tim Emergency Respon dan Menyalurkan bantuan sosial bagi korban banjir di desa Wasile Kecamatan Wasile Selatan Rabu 24/11/21

Bantuan Berupa Makanan,Minuman kemasan, Kebutuhan Balita dan Wanita diserahkan langsung kepada Plt Badan Penangulangan Bencana Daerah Kabupaten Halmahera Timur Darso Gajal S.Ag M.Si dan Kabid Logistik
Sukran Sukardi disaksikan langsung pihak Kepolisian dan Pemerintah Desa Setempat.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Agustinus Toko Susetio CSR, Human Capital & Finance Division Head PT Antam Tbk menjelaskan saat mendapatkan informasi bencana dari Wakil Bupati Halmahera Timur dan Kapolres Haltim langsung melakukan koordinasi internal untuk mengirimkan bantuan logistik.

“Jadi kami kirimkan Tim tenaga Emergency Respond dan juga Tim CSR untuk membantu menyalurkan bantuan logistik makanan dan kebutuhan Balita dan wanita yang sangat dibutuhkan disana, memang ini menjadi salah satu program CSR kita pada setiap kejadian bencana kami berupaya untuk memberikan pertolongan semaksimal mungkin kepada masyarakat. Ucapnya

Lanjutnya, kami juga turut prihatin dengan musibah yang di alami warga desa Wasile “Antam berharap dengan bantuan ini, dapat meringankan beban masyarakat dan Antam terus akan bersinergi bersama dengan pemerintah dan stakeholder untuk tanggap bencana untuk membentuk tim untuk melakukan pertolongan. Tandasnya

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.