SAMBUT BAIK FKP3, SEKDA APRESIASI PERAN SOSIAL MEMBANTU MASYARAKAT

SUKABUMI,MPI- Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman menerima Audiensi Forum Koordinasi Potensi Pencarian dan Pertolongan (FKP3) Sukabumi Raya di Ruang Kerja Sekda gedung kantor Setda- Palabuhanratu.

Sekretaris FKP3 Sukabumi, Raya Galih menyebutkan tujuan pertemuan tersebut untuk menyampaikan tupoksi FKP3 di wilayah Sukabumi raya.

” kami ingin menyampaikan tupoksi FKP3 Sukabumi Raya dalam penanganan kebencanaan dan sosial, kami juga berharap
FKP3 juga bisa berekembang dan berperan aktif dalam penanganan kebencanaan dan sosial d wilayah Kabupaten Sukabumi,” terangnya.

Sekda sangat mengapresiasi kehadiran FKP3 Sukabumi Raya yang fokus berperan aktif dan berkontribusi dalam menangani permasalahan kebencanaan dan sosial khususnya di Kabupaten Sukabumi.

” Saya sampaikan apresiasi dan terimakasih kepada FKP3 yang sudah membantu pemerintah dalam penanganan bencana dan masalah masalah sosial yang ada,”ungkapnya.

Sekda menyebutkan bahwa kerelaan seluruh anggota FKP3 dalam aksi sosial memberikan dampak positif dan menjadi hal terbaik bagi masyarakat Kabupaten Sukabumi.

” Kita semua harus niatkan secara ikhlas bekerja memberikan pertolongan terbaik untuk masyarakat kabupaten sukabumi,” pungkasnya.
Reporter : Sopandi
Editor : Hamdanil Asykar


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan