RS Bunda Margonda Menghadirkan Narasumber Yang Luar Biasa, Talkshow Yang Menarik Dengan Tema “Pola Hidup Sehat dan Produktif”

MediaPATRIOT – Jakarta, 27 November 2021. Acara diawali dengan menampilkan video safety briefing Apartemen Atlanta dan menyanyikan lagu Indonesia Raya. RSU Bunda Margonda Berkolaborasi dengan Komunitas Lari Fakerunners dan PMI Mengadakan Kegiatan Lari, Donor Darah & dan Edukasi Kesehatan. Untuk Edukasi Kesehatan acara diadakan di Ruang Aula Lt. 5 Apartemen Atlanta.

dr. Imelda Rachmawati, MARS Kepala RSU Bunda Margonda Depok mengatakan selamat datang kepada Komunitas Lari Fakerunners dan berterima kasih kepada dr. Lubna karena berkenan sharing ilmu terkait pola hidup sehat dan produktif. Tidak perlu takut datang ke RS Bunda Margonda karena kita sudah berada di green zone, yang penting tetap menjaga protokol kesehatan.

Kapten Fitra Ketua Komunitas Lari Fakerunners mengatakan ini kesempatan yang sangat baik karena bisa berkolaborasi dengan RSU Bunda Margonda salah satu rumah sakit terbaik di Depok.

dr. Lubna Sadat, MKK, SpOk membahas definisi sehat itu selain fisik, kondisi mental, dan sosial harus baik. Konsumsi makanan harus seimbang dan aktivitas olahraga harus rutin, istirahat yang cukup, gizi seimbang porsi makan yang tepat. Memperhatikan jenis dan bahan makan yang dikonsumsi yaitu sayuran, karbohidrat, protein, biji-bijian, dan buah-buahan. Harus memperhatikan Cara pengolahan dan penyimpanan makanannya, Cara penyajian makanannya itu yang harus diperhatikan seperti packagingnya dan waktunya. 7 sampai 8 jam adalah waktu dan kualitas tidur yang baik. Untuk mengatur berat badan mengatur berat badan BMI dan kebutuhan kalori berbeda-beda. Berapa target berat badan yang harus diturunkan dan aktivitas harus banyak berolahraga.

(red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan