Dibuka Ade Puspitasari, Muscam Golkar Bekasi Selatan Hasilkan Putusan Aklamasi

Kota Bekasi, MPI
Segenap kader Partai Golkar melaksanakan Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar Kecamatan Bekasi Selatan, Minggu (28/11). Kagiatan yang berlangsung di Gedung PGRI, Kelurahan Jakasetia, Kecamatan Bekasi Selatan, ini dibuka Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Ade Puspitasari.

Nampak hadir dan meninjau kegiatan ini, yakni tokoh Partai Golkar Kota Bekasi Abdul Manan, beserta segenap para anggota Fraksi Golkar di DPRD Kota Bekasi, pengurus DPD Partai Golkar Kota Bekasi, dan jajaran pengurus Partai Golkar tingkat kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Bekasi Selatan. Usai melalui proses rapat pleno, Muscam Partai Golkar Kecamatan Bekasi Selatan ini akhirnya menghasilkan keputusan aklamasi dan menetapkan Nuliyadi sebagai Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Bekasi Selatan terpilih untuk periode 2020-2025.

Usai membuka kegiatan, Ade Puspitasari menjelaskan sudah dua kecamatan yang melaksanakan Muscam Partai Golkar, yakni Kecamatan Medansatria dan Bekasi Selatan. “Targetnya mudah-mudahan sebelum akhir Desember sudah terbentuk kepengurusan Partai Gollar yang baru di 12 kecamatan,” imbuhnya.

Ade menambahkan pihaknya serius melakukan regenerasi kepengurusan di tiap tingkatan demi menghadapi ajang politik akbar tahun 2024 mendatang. “Kita sedang mengejar ketinggalan selama satu setengah tahun, kita harus bekerja secara marathon, kerja cepat, kita harus siap menghadapi ajang Pilpres, Pilleg dan Pilkada,” paparnya.

Ade mengakui saat ini Partai Golkar di Kota Bekasi merangkul kalangan milenial atau pemuda untuk ikut berkarya melalui Partai Golkar. “Dengan kekuatan maksimal kita bisa meraih 12 kursi di DPRD Kota Bekasi, dan bisa mempertahankan kemenangan Pilkada 2024,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Muscam Partai Golkar Bekasi Selatan Muhammad Nur menyatakan keputusan aklamasi ditempuh karena hanya ada satu calon yang mendaftar sebagai Calon Ketua PK Partai Golkar Bekasi Selatan, yakni Nuliyadi. “Kami sudah melalui tahapan-tahapan yang mengacu kepada amanah konstitusi partai, dan kami bersyukur karena seluruh rangkaian pelaksanaan Muscam dapat berjalan tertib dan lancar,” ungkapnya.

Untuk selanjutnya, kata Nur, pihak panitia akan menyusun berita acara dan menyerahkan kepada DPD Partai Golkar Kota Bekasi. “Tinggal menubggu jadwal pelantikan ketua yang terpilih pada Muscam ini, dan jadwalnya dari DPD Golkar Kota Bekasi yang menentukan,” katanya. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan