HUT Ke 50 KORPRI, Bupati Sukabumi Anugrahkan
Satyalencana Karya Satya Presiden Tahun 2021

SUKABUMI,MPI- Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami mengikuti acara Peringatan HUT Ke-50 Korps Pegawai Republik Indonesia ( KORPRI) secara virtual di Aula Setda-Palabuhanratu. Peringatan tersebut yang diselenggarakan secara hybrid dari auditorium gedung Manggala Wana Bakti Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan , Senin (29/11/2021).

HUT Korpri diperingati setiap tanggal 29 November. Tahun ini, mengusung tema ” ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh. “

Usai mengikuti peringatan hari Korpri, Bupati menganugerahkan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya Presiden Republik Indonesia tahun 2021 kepada 25 Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sukabumi.

Penganugerahan ini diberikan kepada PNS yang telah bekerja dengan penuh kesetiaan kepada Pancasila, UUD 1945, Negara dan Pemerintah, serta penuh dengan pengabdian, kejujuran, kecakapan dan disiplin secara terus menerus, paling singkat 10 tahun, 20 tahun serta 30 tahun.

Bupati menjelaskan bahwa penghargaan tanda kehormatan satyalancana karya satya ini merupakan sebuah kebanggaan, sekaligus tantangan bagi para ASN yang terpilih untuk terus meningkatkan kinerjanya, serta menjadi teladan untuk masyarakat.

“saudara sekalian layak mendapatkan penghargaaan ini karena dinilai telah menunjukan kesetiaan, kejujuran, kecakapan, kedisiplinan dan pengabdian serta telah bekerja secara terus-menerus sekurang-kurangnya 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun dengan tidak pernah dijatuhi hukuman disiplin tingkat sedang maupun berat,”jelasnya.

Menurut Bupati, tugas serta tanggung-jawab sebagai abdi negara dan abdi masyarakat yang telah dijalani dalam kurun waktu 10, 20 dan 30 tahun sepatutnya menjadi teladan bagi semua aparatur sipil negara di lingkup pemerintah Kabupaten Sukabumi.

“Saya berharap penerima penghargaan ini dapat meningkatkan motivasi diri untuk melaksanakan tugas secara maksimal dan profesional terutama dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, menjadi pemacu semangat dalam menghasilkan karya terbaik serta prestasi untuk Kabupaten Sukabumi,” pungkasnya.
Reporter : Sopandi
Editor : Hamdanil Asykar


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan