Kembali Dinas Kesehatan Kab. Indramayu Ketiban Proyek Pembangunan

Indramayu, MPI.co.id

Dinas Kesehatan Kabupaten Indramayu kembali memperoleh dukungan Project pembangunan dan pencegahan Covid 19, di Kepala Dinas Oleh dr Deden Boni Koswara.

kesembuhan pasien positif Covid-19 di Kabupaten Indramayu terus menunjukkan angka menggembirakan. Dalam sepekan, tingkat kesembuhan pasien positif Covid-19 rata-rata harian diatas 100 orang pasien.

Positif ini diharapkan akan terus memberikan dampak baik bagi pasien lain yang masih menjalani perawatan di rumah sakit maupun di rumah masing-masing. Selama masa PPKM Darurat yang dimulai 3 Juli lalu, kesembuhan itu mengalami grafik yang menggembirakan.

kali pekerjaan ini melalui sumber dana APBD kab. Indramayu tahun 2021. sebesar Rp 398. 858.000,-. Diperuntukkan Musholah.

Namun dalam pelaksanaan, pelaksana tidak ada dalam proyek tersebut, kecuali mandor pelaksana tukang.

Guna melakukan rehabilitasi Gedung kantor dan pemeliharaan gedung disekitarnya. Adapun pengguna jasa yang dipercaya menggarap pekerjaan ini adalah CV Subur Makmur Madani.

Saat ditemui dilokasi lain direktur sekaligus pemborong proyek tersebut, Ibu Dian membenarkan bahwa pihaknya selaku pengguna jasa telah melakukan pekerjaan sesuai RAB. ”

kami akan melaksanakan pembangunan untuk Dinas Kesehatan Kabupaten Indramayu dalam hitungan 75 hari kalender. terhitung sejak 8 Oktober sudah dilakukan pekerjaannya. targetnya tanggal 21 Desember selesai,” ujar Bu Dian saat ditemui awak media di tempat kerjanya. (Deswin/Dibyo).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan