Pantau Proses Pemungutan dan Perhitungan Suara, Polres Banggai Gelar Patroli Skala Besar

BANGGAI, MPI_Dalam rangka memantau proses pemungutan dan perhitungan suara pemilihan kepala desa (pilkades) serentak gelombang III tahun 2021 Kabupaten Banggai, Polres Banggai menggelar patroli skala besar.

Patroli skala besar ditandai dengan apel kesiapan personil yang digelar di halaman Mapolsek Luwuk, jalan Samratulangi, Kelurahan Bungin, Kecamatan Luwuk, yang dipimpin Kabag Ops Polres Banggai, AKP Laata, S.H. mewakili Kapolres Banggai.

Dalam arahannya Kabag Ops menyampaikan patroli skala besar bertujuan untuk menjamin kamtibmas agar tetap kondusif saat hari pemungutan dan perhitungan suara.

Selain memantau TPS, lanjutnya, pihaknya juga akan memantai segala jenis kegiatan kerawanan yang dapat mengakibatkan gangguan kamtibmas. Seperti miras, sajam dan narkoba.

Secara terpisah, Kasubag Humas Polres Banggai, IPTU Haryadi, mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes).

”Tetap patuhi Prokes selama di TPS, siapapun yang menang sama saja, mari sama-sama kita ciptakan situasi tetap kondusif,” pungkasnya.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan