oleh

Kunjungi Pindad, Kasad Prioritaskan Kebutuhan Mendasar Prajurit di Lapangan

MediaPATRIOT – JAKARTA, tniad.mil.id- Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman didampingi Asrena dan Aslog Kasad, Kapuspalad, Kadispenad, Kasdam III/Siliwangi serta Ketua Umum Persit KCK Ny. Rahma Dudung Abdurachman mengunjungi PT. Pindad (Persero) yang berada di Bandung. Sabtu, (4/12/2021).

Kedatangan Kasad beserta rombongan ini disambut oleh Direktur Utama Pindad, Abraham Mose, dan mengungkapkan kebanggaan atas kunjungan Kasad beserta rombongan yang secara langsung dapat melihat kemampuan dan produk-produk unggulan buatan PT. Pindad.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Kasad yang juga menjabat Komisaris Utama PT. Pindad berharap kedepannya Pindad dapat berkontribusi maksimal dalam mendukung prioritas TNI AD untuk memenuhi kebutuhan mendasar prajurit terutama persenjataan dan perlengkapannya dengan kualitas dan performa terbaik untuk mendukung pelaksanaan tugas prajurit dilapangan. Pindad dapat berperan aktif dalam membantu, mana yang bisa dikerjakan oleh PT. Pindad, produk dalam negeri apa nanti yang bisa dilakukan termasuk kendaraan khusus,” ujar Kasad.

Sebelum mengakhiri kunjungannya KASAD dan rombongan kemudian meninjau berbagai produk senjata dan kendaraan, khusus buatan Pindad. Rombongan kemudian menyaksikan defile kendaraan khusus meliputi Ranpur Badak, Komodo berbagai varian, Anoa berbagai varian, Maung dan prototipe motor listrik terbaru buatan Pindad. Pindad juga menampilkan berbagai jenis senjata meliputi pistol Armo berbagai varian, G2 series (Combat, Elite, Premium), Mag 4, P3A, SPR berbagai varian, SS2 berbagai varian, SS3, SM berbagai varian Blackout, SS Amphibious, Dopper, Senapan Penembak Mahir. Sebelum mengakhiri kunjungannya, Kasad mencoba langsung menembak menggunakan senjata Pindad untuk melihat kualitas dan performa senjata dan munisi buatan industri pertahanan dalam negeri, dengam nenggunakan senjata SS2 V4 HB, Pistol Armo V3 dan G2 Premium.
(Dispenad) red Irwan

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H / 2022 M DAN UCAPAN MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.