oleh

Pancasila sebagai satu-satunya dasar negara kita tidak ada yg lain – Mahezza Pualam Puteh pendiri Yayasan GALARUWA (Penjaga Pancasila Zamrud Katulistiwa)

MediaPATRIOT – Jakarta 5 Desember 2021, Pendiri Yayasan GALARUWA (Penjaga Pancasila Zamrud Katulistiwa) Mahezza Pualam Puteh kemarin 4 Desember 2021 memberikan pernyataan kepada pers bahwa “Pancasila sebagai satu-satunya dasar negara kita tidak ada yang lain dan itu ada didalam Pembukaan UUD’45.

Pernyataan Mahezza Pualam Puteh tersebut disampaikan saat interview dengan para jurnalis di acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama anak yatim piatu dan Duafa serta Haul ke 5 KH. Amirrul Hag pendiri FBB (Front Betawi Bersatu) yang diselenggarakan bersama oleh Forum Betawi Bersatu dan Yayasan Penjaga Pancasila Zamrud Katulistiwa/ GALARUWA kemarin hari Sabtu 4 Desember 2021 bertempat di WET COFFEE Jl. Slamet Riyadi no9 Matraman Jakarta pusat.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Puteh menambahkan bahwa tidak ada suku lain yang hatinya seluas suku Betawi. Orang Betawi bisa menerima orang dari seluruh suku dari Sabang sampai Merauke, namun bisa bersama sama dengan anak bangsa membangun bangsa ini menjadi lebih baik lagi.

Menurutnya FBB harus bisa mengungkapkan kepada seluruh elemen masyarakat terutama lembaga-lembaga masyarakat bagaimana mereka harus bergerak dan hanya Pancasila yang bisa menyatukan anak bangsa.
“Bila kita menggunakan agama maka kita akan dipisahkan oleh tembok-tembok yang beragam ragam” demikian Mahezza Pualam Puteh pendiri Yayasan GALARUWA.

Pada kesempatan yang sama Direktur Yayasan GALARUWA Santiamer Sihaloho juga memberikan komentarnya untuk acara tersebut saat di tanya oleh para jurnalis.
“Kebersamaan dan persatuan harus diperkuat agar Indonesia ini semakin bagus karena tanpa persatuan kita tidak bisa apa-apa” Santiamer Sihaloho Direktur Yayasan GALARUWA.

Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Haul ke 5 KH. Amirrul Hag yang di selenggarakan kemarin itu berjalan lancar dan tetap menerapkan Prokes Covid-19 ketat sesuai peraturan satgas covid-19 yang berlaku. (red Irwan)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H / 2022 M DAN UCAPAN MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.