Polres Takalar Bersama Disdik Sukses Gelar Vaksinasi Massal Bertemakan “KEROYOK VAKSIN” di SMAN 2 (Berita MPI)

TAKALAR, MEDIAPATRIOT.CO.ID – Bertemakan “Keroyok Vaksin” Kepolisian Resort Takalar bekerjasama dengan Dinas Pendidikan wilayah VII Provinsi Sulawesi Selatan sukses menggelar vaksinasi massal bertempat di SMAN 2 Takalar, Senin (06/12).

Kegiatan yang menjadi terobosan percepatan 70% herd immunity kabupaten Takalar dalam mencegah merebaknya Covid 19, kali ini ditargetkan kepada dunia pendidikan yang saat ini telah melaksanakan pelajaran tatap muka untuk meningkatkan presentase data vaksin siswa yang berjumlah 13.296 dari 31 Sekolah SMA/SMK di Takalar.

Gambar Kegiatan Vaksinasi Massal di SMAN 2 Takalar

Sebelumnya Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto S.I.K, M.H mengajak siswa dan siswi serta seluruh lapisan masyarakat untuk ikut mensukseskan vaksinasi massal dalam pencapaian 70% herd immunity.

“Kegiatan ini untuk target 70% herd immunity kabupaten Takalar, maka kami mengajak siswa siswi dan seluruh lapisan masyarakat umum untuk ikut mensukseskan vaksin massal di SMAN 2 Takalar” ujar Kapolres kepada awak Mediapatriot.co.id.

Sementara itu, Kepsek SMAN 2 Takalar Dra. ST. Rosmala mengucapkan puji syukur dan terima kasih kepada Kapolres Takalar bersama seluruh tim vaksinator Polres atas suksesnya digelar kegiatan ini.

Dirinya mengatakan, “Terkhusus kepada Bapak Kapolres Takalar, kami sangat apresiasi dan mengucapkan puji syukur serta terima kasih yang tak terhingga atas perhatiannya kepada dunia pendidikan di Takalar” ujarnya

Ia menambahkan, “Dengan dukungan tim vaksinator dari Polres Takalar yang handal maka kegiatan ini berjalan sukses dan sangat memuaskan, khususnya pada pelayanan siswa yang ikut melaksanakan vaksin dengan jumlah sekitar 600 orang” sambung Rosmala.

Diketahui, dengan suksesnya Polres Takalar dan Disdik Sulsel Wilayah VII Takalar menggelar kegiatan vaksin massal, presentase dari data keadaan vaksin SMA/SMK Takalar telah meningkat tajam dengan capaian sekitar 75% dari jumlah siswa yang telah divaksin pada 31 sekolah SMA/SMK yang tersebar di kabupaten Takalar. (Mt)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan