Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal, Kapolres Bangkep: “Gencot Herd Immunity, Percepat Pencapaian Target Vaksinasi”

BANGGAI KEPULAUAN, MPI_Kapolres Banggai Kepulauan (Bangkep) AKBP Bambang Herkamto, S.H. didampingi Kabag SDM AKP Heintje Senewe dan Kasat Binmas Andris M. Piodo meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal di Desa Unu, Kecamatan Bulagi Selatan, Kabupaten Bangkep, Senin (06/12/21).

Peninjauan ini bertujuan untuk memastikan bahwa baksinasi yang digelar berjalan baik dan dapat mencapai target yang telah ditentukan.

Pada kesempatan ini, Kapolres Bangkep menyampaikan Polres Bangkep ingin mendekatkan layanan vaksinasi kepada masyarakat untuk mempercepat terbentuknya herd immunity.

“Masyarakat kita terkendala dari segi geografis, dimana untuk pemukiman warga berada di pelosok desa. Melalui vaksinasi massal ini merupakan bentuk layanan kepada masyarakat untuk mempercepat terbentuknya herd immunity dan percepatan pencapaian target vaksinasi,” ungkapnya.

Kapolres Bangkep juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang mengikuti vaksinasi untuk disiplin dan sadar akan implementasi penerapan protokol kesehatan (prokes) dimanapun berada, termasuk di lokasi pelaksanaan kegiatan vaksin.

“Tetap terapkan prokes yang ketat dan pengaturan managemen yang baik, sehingga mekanisme pelaksanaan kegiatan berjalan dengan baik dan sehat. Wajib menggunakan masker yang baik dan benar, tetap menjaga jarak tidak berkerumun dan tetap menjaga kebersihan,” tutupnya.

Peninjauan pelaksanaan vaksinasi massal tersebut turut dihadiri Kepala BPBD Bangkep Sarpin K. Piter dan Camat Bulagi Selatan Asgar Lalu, S.H.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan