PEMKAB Sukabumi Di Anugrahi Swasti Saba Wistara Kedua Kali, Bupati Sukabumi” Energi Untuk Terus Berinovasi”

SUKABUMI,MPI-Untuk kedua kalinya penghargaan Swasti Saba Wistara dianugerahkan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia kepada Kabupaten Sukabumi sebagai salah satu Kabupaten/Kota Sehat (KKS) tahun 2021.

Setelah sebelumnya diberikan pada 17 November, Kini penghargaan Swasti Saba Wistara tingkat nasional 2021 diserahkan langsung oleh Perwakilan tim penilai penyelenggaraan Kabupaten/Kota Sehat Kementerian Kesehatan Republik Indonesia kepada Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami dan kepada Ketua Forum Silaturahmi Kabupaten Sukabumi Sehat (FSKSS). Pemberian penghargaan dilakukan di Pendopo Palabuhanratu, Selasa (7/12/2021).

“Saya sangat bangga kabupaten sukabumi meraih penghargaan wistara kedua ini berkat kerja keras seluruh jajaran,” ungkap Eza selaku Perwakilan Kemenkes RI.

Eza pun berharap Kabupaten Sukabumi bisa ikut kembali dalam program kabupaten/Kota sehat berikutnya.

” Mudah-mudahan tahun 2023 Kabupaten Sukabumi bisa ikut kembali kategori wistara,” terangnya.

Menurut Bupati Sukabumi, penghargaan ini merupakan kehormatan yang harus dijaga serta menjadi kebiasaan baik di Bidang Kesehatan, khususnya yang terfokus pada tujuan Kabupaten/Kota Sehat (KKS),
Yakni tercapainya kondisi untuk hidup bersih, nyaman, aman dan sehat dihuni.

” Prestasi ini merupakan hasil kerja-keras semua elemen masyarakat dan aparatur Pemerintah agar semua pihak aktif dan peduli terhadap lingkungan sekitarnya dengan memperhatikan 7 tatanan Kabupaten/Kota Sehat,”jelasnya.

Prestasi ini, lanjut Bupati, bisa menjadikan energi baru untuk terus berinovasi dan mencapai kinerja lebih baik.

” saya harapkan momentum ini bisa memunculkan energi baru yang mampu meningkatkan kinerja lebih baik lagi, jadi Inspirasi menghadirkan gagasan baru. Selain itu menjadi motivasi mencapai prestasi yang lebih tinggi,”pungkasnya.

Reporter : Sopandi
Editor : Hamdanil Asykar


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan