110 Warga Kecamatan Bualemo Ikuti Vaksinasi Covid-19 Tahap I dan II

BANGGAI, MPI_Kapolsek Bualemo AKP Muhammad Asdar, S.H. mengapresiasi suksesnya pelaksanaan vaksinasi tahap I dan II yang digelar di Puskesmas Bualemo, Kecamatan Bualemo, Kabupaten Banggai, Rabu (08/12/21).

Kapolsek mengatakan dalam rangka mendukung program percepatan vaksinasi, Personel Polsek Bualemo melakukan pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Bulaemo.

“Monitoring ini untuk memastikan vaksinasi ini berjalan dengan aman dan lancar,” ungkapnya.

Ia menuturkan vaksinasi diikuti oleh 110 warga Kecamatan Bualemo. Dengan rincian 60 orang melakukan vaksinasi tahap I dengan vaksin Astrazeneca, 12 orang melakukan vaksinasi tahap I dengan vaksin Sinovac, dan 28 orang mengikuti vaksinasi tahap II dengan vaksin Sinovac.

“Vaksinasi sangat penting untuk membentuk kekebalan tubuh dan juga untuk menekan penyebaran Covid-19. Saya mengapresiasi suksesnya pelaksanaan vaksinasi tahap I dan II di Puskesmas Bualemo,” tutupnya.(dewi)

 


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan