Sejumlah Rumah Terendam Air, Bhabinkamtibmas Polsek Pagimana Bantu Warga Evakuasi Barang

BANGGAI, MPI_Hujan deras yang mengguyur Desa Poh, Kecamatan Pagimana, Kabupaten Banggai, Rabu (08/12/21), membuat sejumlah rumah di Dusun 1 terendam air setinggi 30 centimeter.

Air yang merendam rumah warga berasal dari meluapnya debit air di sungai yang berada di sekitar pemukiman warga Dusun 1 Desa Poh.

Kapolsek Pagimana AKP Syukri Larau, S.H. mengatakan mengetahui peristiwa tersebut Babinkamtibmas Desa Poh Brigpol M Fadjri langsung menuju lokasi untuk membantu warga binaannya.

Babinkamtibmas membantu warga mengamankan barang-barangnya agar tak terendam air dan membersihkan sampah yang masuk ke dalam rumah.

Meskipun tak ada korban jiwa maupun kerugian materil, pihaknya menghimbau kepada warga untuk tetap waspada.

“Sekitar pukul 18.15 Wita luapan air Sungai Poh telah surut. Kami menghimbau warga setempat untuk waspada dan segera mengungsi jika intensitas curah hujan kembali tinggi,” tutupnya.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan