oleh

Tri Adhianto Wakil Walikota Bekasi Hadiri Pelantikan Pengurus Pokdarkamtibmas Bekasi Selatan

KOTA BEKASI – MPI
Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono menghadiri pelantikan pengurus Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdarkamtibmas) Bhayangkara sektor Bekasi Selatan, di Gedung PGRI Kelurahan Jakasetia, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Sabtu (11/12/2021)

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Selain Wakil Wali Kota Bekasi, tampak pula Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Aloysius Suprijadi, Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Budiyono, Ketua Pokdarkamtibmas Kota Bekasi Suyatno, Camat Bekasi Selatan Azhari, Lurah se-bekasi Selatan, mitra polri dan para tokoh masyarakat.

Usai Pelantikan Pria yang kerap disapa Mas Tri turut memberikan sambutan, dalam sambutannya Tri mengatakan keberadaan Pokdarkambtibmas memberikan dampak positif bagi masyarakat dalam menciptakan situasi yang kondusif.

“Bahwa kontribusi sekecil apapun kontribusi yang diberikan, itu pasti akan memberikan dampak kebaikan. Dan kita rasakan betul, bagaimana Kota Bekasi dan khususnya Bekasi Selatan, itu, hari ini kita mendapatkan rasa aman, damai, bahagia,” ucap Tri Adhianto.

Lebih lanjut, Tri berpesan, masyarakat Kota Bekasi harus kompak, saling menghargai, saling memahami dalam perbedaan. “Adanya satu keinginan yang bersama, bahwa kalau kemudian kita, hari ini Kota Bekasi aman, jika Kota Bekasi menjadi Kota yang aman, itu dapat menarik investor untuk invest di Kota Bekasi,” imbuhnya.

Ucapan Apresiasi juga disampaikan atas kerjasama dan sinergisitas yang baik dalam upaya menekan penyebaran wabah covid-19 diKota Bekasi.

“Saya apresiasi betul atas prestasi warga masyarakat dan ormas dalam hal kepatuhan, atas kerjasama dan sinergisitas berbagai element dalam menekan penyebaran wabah covid-19, proses yang panjang sejak awal pandemi datang, Pemerintah, TNI – Polri, Nakes dan organisasi kemasyarakatan saling bersinergi untuk menjadi garda terdepan tanggap bencana wabah covid-19,” ucapnya.

Peran dan kontribusi para stakeholder yang ada, baik pemerintah, dunia usaha, dunia pendidikan dan LSM sangat penting. “Jadi sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas kontribusi yang telah diberikan Pokdarkamtibmas Kota Bekasi dalam rangka menuju Kota Bekasi yang keren, Kota Bekasi yang cerdas, kreatif, maju, sejahtera, dan ihsan,” tandas Tri Adhianto.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Aloysius Suprijadi juga turut memberikan arahan kepada ormas-ormas, agar bisa menjadi mitra pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Oleh karena itu, Ia menekankan jangan sampai pelantikan pengurus Pokdarkamtibmas hanya sekadar seremonial saja.

“Bukan hanya seremonial tapi Pokdarkamtibmas ini kehadirannya perannya manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat,” terang Aloysius.

Pria yang baru setahun menjabat sebagai Kapolres Metro Bekasi Kota tersebut berharap ormas-ormas lain di Kota Bekasi ikut bermitra dan bersinergi menjaga kamtibmas.

“Kami berharap banyak ormas-ormas lain juga bersinergi menciptakan situasi kamtibmas yang betul-betul kondusif dan tidak merepotkan masyarakat apalagi mengintimidasi dan mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat,” tandasnya.

Sementara itu Dedy Rudyanto, Ketua terpilih yang baru dilantik berjanji akan bekerja tanpa batas untuk masyarakat Bekasi Selatan yang aman, tertib dan kondusif.

“Pengabdian Tanpa Batas, disini maksudnya, bahwasanya kami mengabdi tanpa ada suatu bayar apapun, tidak ada rupiah apapun, karena kami berdiri berdasarkan skep dari Polri. Kalau di Bekasi Selatan berdasarkan skep yang dikeluarkan oleh Kapolres (No. Skep/157/XII/OTL.1.1.2/2021),” terangnya.

Perwakilan Pengurus Sektor Kecamatan Medan Satria yang hadir dalam acara Pelantikan diantaranya dari Sektor, Subsektor Kalibaru, Subsektor Medan Satria, Subsektor Pejuang dan Subsektor Harapan Mulya.

Ketua Subsektor Jajaran Satria 27 Kelurahan Kali Baru Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi, H. Paryadi, SE menyampaikan kepada awak Media, kegiatan Pelantikan Sektor dan Subsektor Kecamatan Bekasi Selatan luar biasa sangat meriah dan sangat kompak Pengurus dan Anggotanya semoga bisa di contoh oleh Kecamatan lain. “ucap H. Paryadi, SE”.

Reporter MPI, Yadi

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H / 2022 M DAN UCAPAN MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.