UKW PWI Banggai Gelombang III, JOB Tomori Berharap Kapasitas dan Kualitas Wartawan Semakin Meningkat

BANGGAI, MPI_JOB Tomori bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Banggai kembali menggelau Uji Kompetensi Wartawan (UKW) bagi pewarta di Kabupaten Banggai dan sekitarnya.

UKW PWI Banggai gelombang III yang dibuka langsung oleh Bupati Banggai Ir. H. Amirudin Tamoreka ini diikuti oleh 12 peserta berlangsung selama dua hari, Sabtu-Minggu, 11-12 Desember 2021.

Dan menghadirkan dua penguji yakni Sayid Iskandarsyah yang merupakan Ketua PWI DKI Jakarta dan Temu Sutrisno, yang merupakan Wakil Ketua Bidang Pendidikan PWI Sulawesi Tengah (Sulteng).

Pada kesempatan ini, Relation, Security & Comdev Manager JOB Tomori Agus Sudaryanto mengatakan tujuan dari gelaran UKW PWI Banggai gelombang III sebagai salah satu upaya meningkatkan kapasitas dan kualitas wartawan.

“Sehingga kedepannya JOB Tomori berharap dapat bermitra dengan baik bersama wartawan. Karena wartawan adalah mitra strategis kami, bagian stakeholder penting kami selain pemerintah daerah, masyarakat dan lembaga atau asosiasi lainnya yang ada di Kabupaten Banggai,” ucapnya.

Dituturkan di tahun ketiga ini, JOB Tomori telah memfasilitasi program sertifikasi kompetensi kepada lebih dari 20 wartawan pada tingkat muda.

Ditambahkan JOB Tomori juga telah mencanangkan untuk menggelar uji kompetensi untuk tingkat Madya dan Utama.

“Kami telah mencanangkan menggelar uji kompetensi untuk tingkat selanjutnya, yakni Madya dan Utama, agar kapasitas dan kualitas wartawan di Kabupaten Banggai lebih meningkat lagi,” tandanys.(dewi)

 

 

 


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan