Sukses Digelar, Bersama JOB Tomori PWI Banggai Lahirkan 11 Wartawan Berkompeten

BANGGAI, MPI_Uji Kompetensi Wartawan (UKW) gelombang III 2021 yang dilaksanakan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) bersama Pertamina Medco E&P JOB Tomori, Senin-Selasa, 11-12 Desember 2021, sukses digelar.

Dilangsungkan di salah satu hotel di kawasan Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai, UKW III PWI Banggai 2021 yang diikuti 12 peserta yang berasal dari Kabupaten Banggai, Banggai Kepulauan dan Poso ditutup Ketua PWI Sulawesi Tengah (Sulteng) Mahmud Matangara.

Ketua PWI Sulteng Mahmud Matangara menyerahkan piagam penghargaan kepada Security & Comdev Manager JOB Tomori Agus Sudaryanto.

Dalam sambutannya mengapresiasi sinergitas antara PWI Banggai, JOB Tomori dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banggai dalam meningkatkan kualitas wartawan yang ada di Kabupaten Banggai khususnya, dan Sulteng umumnya.

Staf Humas SKK Migas Kalsul Faisal Abdi menyetahkan piagam penghargaan kepada Ketua PWI Sulteng Mahmud Matangara.

Ia berharap sinergitas ini terus berkesinambungan sehingga wartawan-wartawan yang berkompeten terus dilahirkan.

Kepada seluruh peserta yang mengikuti UKW Mahmud berpesan agar terus meningkatkan kualitasnya agar mampu menjadi wartawan yang profesional.

“Teman-teman yang mengikuti UKW sangat antusias, energi dan pro aktif, saya bangga dengan itu. Pesan saya terus tingkatkan kualitasnya, tak hanya sekedar mengikuti UKW, tapi juga mampu menjadi profesional dibidangnya,” tandasnya.

Penutupan UKW III PWI Banggai turut dihadiri Staf Humas SKK Migas Kalsul Faisal Abdi, Relation, Security & Comdev Manager JOB Tomori Agus Sudaryanto, Ketua PWI Banggai Iskandar Djiada, para penguji dan peserta UKW.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan