Binda Sulteng Target Vaksinasi 5.000 Warga Kabupaten Banggai

BANGGAI, MPI_Sebanyak 5.000 warga Kabupaten Banggai menjadi target vaksinasi dosis I dan II dari Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Sulawesi Tengah (Sulteng).

Hal ini disampaikan Kabinda Sulteng Brigjen TNI Andi Chandra As’aduddin kepada sejumlah awak media beberapa waktu lalu.

Dikatakan gelar vaksinasi massal yang dilaksanakan sejak 6 Desember 2021 berlangsung di lima Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) atau Puskesmas di Kabupaten Banggai l, yakni Puskesmas Biak, Kampung Baru, Simpong, Nambo, dan Kintom.

Lebih lanjut disampaikan program vaksinasi massal ini digelar secara serentak oleh pihaknya di beberapa kabupaten lain, diantaranya Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) Poso, Morowali Utara (Morut), Morowali dan Banggai Kepulauan (Bangkep) dengan total sasaran mencapai 30.720 dosis.

Diuraikan gerakan ini bertujuan untuk mendukung upaya Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulteng dalam pencapaian target vaksinasi hingga 100 persen pada 2021.

“Vaksinasi ini terbuka untuk umum yang belum menerima dosis I dan II menggunakan vaksin jenis Sinovac dan Astrazeneca. Kami berharap masyarakat yang belum mendapat vaksin bisa mendatangi PKM terdekat untuk mengikuti vaksinasi Covid-19,” tandasnya.(emi/dewi/red)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan