Hari Juang TNI AD, Koramil 2412/Pasirjambu Kodim 0624/Kab Bandung Gelar Vaksinasi Dan Bagi Sembako.

Kab Bandung, MPI.

Setelah mengikuti upacara penutupan latihan perang hutan TA 2021, Pussenif bersama Kodim 0624/Kab Bandung menggelar Vaksinasi dan pembagian sembako di Desa Mekarsari dan Desa Cisondari Kecamatan Pasirjambu.

Vaksinasi dan pembagian sembako tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan Kodim 0624/Kab Bandung dalam memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2021.

Disampaikan Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Arh Dhama Noviang Jaya Melalui Danramil 2412/Pasirjambu Kapten Inf Agus bahwa kegiatan vaksinasi dan pembagian sembako ini sasarannya adalah para lansia.

” Alhamdulillah, hari ini kegiatan berupa vaksinasi dan pembagian sembako dilaksanakan di dua tempat, yaitu Desa Mekarsari dengan 160 paket sembako dan di Desa Cisondari dengan 100 paket sembako,” ujar Kapten Inf Agus, Selasa (14/12).

Menurut Danramil target sasarannya adalah para lansia yang belum melaksanakan Vaksinasi.

Kegiatan hari ini, lanjut Danramil 2412/Pasirjambu adalah bukti komitmen kami TNI AD untuk terus berjuang bersama rakyat dalam membangun negri, terlebih disaat pandemi, seluruh komponen bangsa harus bersatu untuk dapat bangkit dari dampak yang ditimbulkan.

” Sekarang saatnya kita kita harus merapatkan barisan untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, mari kita bangkit bersama dari pandemi covid 19,” tandas Kapten Inf Agus.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan