DPD KNPI Sultra Tunjuk Nur Aksa Jadi Karateker Ketua KNPI Baubau

BAUBAU, MPI_Nur Aksa resmi ditunjuk sebagai Karateker Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Baubau oleh DPD KNPI Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kepada awak media ini, Nur aksa membenarkan perihal penunjukan dirinya sebagai Karateker Ketua DPD KNPI Kota Baubau.

“Iya benar, saya telah ditunjuk DPD Sultra untuk menjadi Karateker Ketua. Dan kami juga akan sesegera mungkin mengambil langkah untuk menyelenggarakan Musyawarah Daerah (Musda) setelah berkoordinasi dengan DPD Sultra,” tandas anggota DPRD Kota Baubau dari Fraksi PDIP ini.

Hendrawan Sumus Gia dan Jono Okosaa.0
Hendrawan Sumus Gia dan Jono Okosaa.

Dihubungi secara terpisah, Ketua DPD KNPI Sultra Hendrawan Sumus Gia menyampaikan penunjukan Nur Aksa sebagai Karateker Ketua KNPI Kota Baubau tertuang dalam SK nomor KEP. 01/DPD KNPI – SULTRA/XII/2021 yang ditanda tangani Hendrawan Sumus Gia dan Jono Okosaa.

Lebih lanjut dikatakan dalam surat tersebut juga memuat tentang pemberhentian kepengurusan KNPI Kota Baubau yang dipimpin Kasriadi, S.H. dikarenakan masa jabatannya telah berakhir.

Ia menegaskan selain penunjukan sebagai Karateker Ketua DPD KNPI Kota Baubau, Nur Aksa juga diintruksikan untuk segera melakukan langkah-langkah politik untuk masa depan KNPI Kota Baubau.

“Segera melakukan komunikasi ke tingkat OKP dan pembentukan KNPI tingkat kecamatan dan menghidupkan kembali KNPI Baubau,” pungkasnya.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan