Gawaaattt…!!! Oknum ASN Lingkup Pemerintahan Takalar Dikabar 6 Bulan Tidak Masuk Kantor (Berita MPI)

TAKALAR, MEDIAPATRIOT. CO.ID – “Zaman sekarang ada ada saja ulah oknum ASN di lingkup pemerintahan Takalar dengan Gaji OK, Kinerja Bobrok”.

Pasalnya oknum ASN inisial “FT” yang tak pernah menampakkan raut muka di kantor Kelurahan Kalabbirang dalam melaksanakan Tupoksinya selaku Aparatur Sipil Negara (ASN) ternyata dikabar telah 6 bulan lebih tidak pernah melaksanakan tugasnya sebagai abdi negara.

Oknum ASN “FT” yang merupakan kasi pembangunan di kantor kelurahan Kalabbirang saat diwawancarai melalui sambungan whatsaap pribadinya kurang memberikan respon saat ditanya perihal “sudah berapa lama tidak pernah berkantor ??” Hanya saja dijawab dengan kalimat singkat hujan pak, banjir kantorku.

Lurah Kalabbirang Sultan SP, Saat dikonfirmasi awak media beberapa hari lalu mengatakan, “Semenjak saya menjabat sebagai lurah baru di Kelurahan Kalabbirang dari bulan oktober lalu sampai sekarang, Kasi Pembangunan “FT” tidak pernah menampakkan diri meskipun kami telah melayangkan Surat Teguran/Peringatan beberapa kali, kami harap dalam waktu dekat sudah ada penggantinya atas ketidak puasan kami terhadap kinerja FT” ujarnya

Sementara itu salah satu pegawai di kantor kelurahan saat ditanya perihal FT, dirinya mengatakan “Semenjak selesai bulan ramadhan lalu, FT tidak pernah lagi masuk kantor, entah kemana” singkatnya.

Camat Pattallassang Muhammad Syarif yang juga turut berkomentar saat dihubungi melalui sambungan Whatsaap pribadinya menjelaskan, “Benar adanya perihal kabar oknum ASN tersebut, jadi setelah kami melakukan koordinasi dengan Kepala Kelurahan Kalabbirang tentunya hal ini diserahkan sepenuhnya kepada BKD dan Inspektorat Kabupaten Takalar, karna surat atas ketidak puasan kinerja FT telah dilayangkan oleh pak Lurah, tinggal menunggu hasilnya” pungkasnya baru baru ini. (Mt)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan