Ruas Jalan  Pemprov Di Mesuji Rusak Parah,Pemprov Lampung Di Duga  Tutup Mata

MESUJI -(Berita MPI.co.id) Wanto  warga Gedung Ram dan Ketua Grip jaya, DPC. Kabupaten Mesuji, angkat bicara terkait kondisi Badan jalan milik provinsi Lampung  kondisinya sangat memprihatinkan 

Ruas Jalan provinsi, di kabupaten Mesuji yang di maksud adalah jalan ZA Pagar Alam yang titik pangkalnya yakni dari  Pertigaan Desa Simpang Mesuji,Kecamatan Simpang Pematang, hingga Berujung di  Desa Sido Mulyo ,Kecamatan Mesuji.

Selain menjadi  sorotan publik Jalan ZA. Pagar Alam  juga di keluhkan Warga Gedung Ram ,Wanto,(40) menurutnya badan jalan  Mulai dari Desa Brabasan  Hingga Desa Sido Mulyo,Kecamatan Mesuji, saat ini keberadaan Badan jalan provinsi tersebut hampir seluruhnya   berlubang,mengakibatkan para pengguna jalan kesulitan dalam berkendaraan. Di ketahui ,  padahal jalan ZA.Pagar Alam merupakan akses menuju ke Perkantoran Pemda dan Gedung DPR Daerah Kabupaten Mesuji.

Wanto mengaku , sangat menyayangkan kondisi badan jalan yang rusak parah itu hingga kini  belum mendapat perhatian pihak pemprov Lampung keluhnya Selasa,(14/12/2021).

 “Jalan ZA. pagar Alam ini sudah lama rusak Pak.Memang pernah dilakukan pengaspalan oleh pihak provinsi  namun hanya ditampal pakai aspal siram aja tak urong falam tempo satu minggu sudah jebol lagi dan akibatnya  banyak kendaraan R4 yang patah serumbung,tak pelak  hingga terperosok ke siring,” ujarnya.

Sementara di tempat terpisah, Ketua Ormas GRIB JAYA, DPC, Kabupaten Mesuji, Ferdi Akbar, Angkat bicara dengan serta merta ia mengatakan.

 ” memang benar  jalan pemprov tersebut pernah di kerjakan tetapi  hanya tambal sulam biasa . setelah  tambalan aspalnya mengelupas mengakibatkan  berlubang,” tuturnya.

Masih kata Ferdi,belakangan ini terlihat di beberapa ruas titik parah  ada  warga yang jual jasa nimbun jalan   menggunakan  matrial tanah dan serpihan aspal seadanya. 

“Saya Tegaskan dan penuh berharap  kepada Gebernur dan Pemerintah Provinsi Lampung,semoga pak  segera respon dan menganggarkan untuk  jalan tersebut, ” pungkasnya.(wayan)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan