Tekan Kriminal Kades Abu Sali Serahkan Senpira Ke Polisi

MESUJI; Berita (MPI).co.id- Masyarakat Melalui kepala Desa simpang pematang ,Abu Sali dengan suka rela menyerahkan satu pucuk senpi rakitan (senpira) jenis Revorver.

Mewakili Kapolres Mesuji ,AKBP Yuli Haryudo ,SE. Babinkamtibmas Brigpol Agus s Sudirman, menerima penyerahan sepucuk senpi rakitan jenis Revorver dari kepala Desa (Kades) Simpang Pematang, Abu Shali.

Menutut Abu Sali, penyerahan senpi tersebut di lakukan  selain merupakan bentuk kepedulian dan dukungan masyarakat dan pemerintahan  Desa setempat terhadap kinerja  Kepolisian Negara Republik Indonesia ,dalam hal ini polres Mesuji yang di wakili Babinkamtibmas Brigpol Agus s sudirman  di Desa Simpang Pematang Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji, Selasa (14/12/2021). Juga di harapkan dapat menekan kejahatan di wilayah hukum Polres setempat.

“Saya selaku Kepala Desa Simpang Pematang menghimbau seluruh masyarakat, khususnya masyarakat simpang Pematang, bagi yang memiliki senpi rakutan apapun jrnisnya  agar segera menyerahkan kepada pihak yang berwajib atau ke Pamong Desa, bisa juga langsung ke saya ,” tuturnya.

Selain itu Abu Shali juga  berharap dengan penyerahan senpi yang ia lakukan kepada Babinkamtibmas adalah contoh bagi masyarakat khususnya di  Desa Simpang Pematang  dan sekitarnya.

“Demi keamanan, ketertiban dan kenyamanan kita bersama mari kita dukung kinerja polri”tandasnya.

Sementara, Brigpol. Agus S. Sudirman sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada pemerintahan masyarakat Desa Simpang pematang  turut serta membantu Aparat Penegak Hukum (APH).di wilayah Hukum Kabupaten Mesuji.

“Harapandan Himbauan dari kami, bagi masyarakat yang masih menyimpan, atau memiliki senpi di mohon segera serahkan ke pihak yang berwajib demi keamanan kenyamanan kita bersama,” pungkasnya.(wayan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan