oleh

10 Pelaku Pengeroyokan Diamankan, Kapolsek Batui: “7 Diantaranya Anak Dibawah Umur”

BANGGAI, MPI_Aparat Polsek Batui mengamankan 10 pelaku pengeroyokan yang dilaporkan oleh korban Owen Sahampa (20), warga Desa Honbola, Kecamatan Batui, Kabupaten Banggai, Selasa (14/12/21).

Yakni AB (14), SM (15), MI, ADK dan MA (16), RH dan MF (17), APR dan RM (18) serta FD (20) yang kesemuanya merupakan warga Desa Uso, Kecamatan Batui.

Baca Juga : AYU TINGTING KENA SOROTAN MUI (ARTIS6.COM)

Baca Juga : VIRAL JENAZAH (MAYAT) DI ANGKUT OJEK (BANGGAI.MEDIAPATRIOT.CO.ID)

“10 Terduga pelaku pengeroyokan sudah kita amankan. Sembilan diantaranya berstatus sebagai pelajar. Dari sembilan pelajar itu 7 diantaranya masih dibawah umur,” ungkap Kapolsek Batui IPTU I Ketut Yoga Widata, S.H.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan berdasarkan keterangan korban, pada Selasa (14/12/21), korban menghubungi salah satu pelaku, APR (18), lewat pesan di FB untuk bertemu di depan SDN Honbola.

barang bukti berupa satu batang kayu berukuran satu meter yang telah patah menjadi dua yang digunakan oleh para pelaku pengeroyokan.

Pertemuan itu dimaksudkan untuk menyelesaikan persoalan pemukulan yang pernah terjadi di Desa Honbola. Dimana kala itu, salah satu teman APR pernah dipukul oleh teman korban.

“Korban tiba terlebih dahulu di tempat pertemuan. Kemudian datang APR bersama teman-temannya,” ucapnya.

Saat bertemu tersebut, lanjutnya, tanpa basa basi RM langsung memukul korban. Kemudian disusul oleh APR dan pelaku lainnya. Usai melakukan aksinya para pelaku langsung melarikan diri.

“Akibat pengeroyokan korban mengalami luka robek pada bagian kepala, lecet pada bagian kaki kiri dan kanan, punggung luka memar serta tangan kanan pada bagian siku luka lecet,” lanjutnya.

Ditambahkan saat ini para pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Batui. Korban juga telah dibuatkan permintaan visum et repertum dan dibawa ke Puskesmas Batui.

“Para pelaku beserta barang bukti berupa satu batang kayu berukuran satu meter yang telah patah menjadi dua sudah diamankan guna proses lebih lanjut,” pungkasnya.(dewi)

Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 Maret 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT INTERNASIONAL dengan alamat yang sama.

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.5.000.000,- (NEGO) / Tayang.

Di ulang tahunnya yang ke 10 mulai tahun 2022 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



UCAPAN SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1443 H / 2022 M DARI BERBAGAI INSTANSI PEMERINTAH / SWASTA :


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *