Bupati Bangkep Kunjungi Gerai Vaksinasi Berhadiah Polres Bangkep

Bupati Banggai Kepulauan (Bangkep) Rais D Adam berkunjung didampingi Pabung 1308/LB di Kabupaten Bangkep Kapten Inf. Abdul Aziz, Kadis Sosial Muhammad Amin, S.Pd. dan Camat Tinangkung Umara P. S.Pd, S,H., M,H. Berkunjung ke Gerai Vaksinasi Polres Bangkep, Kamis (16/12/21).

Kunjungan ini dalam rangka meninjau langsung pelaksanaan gebyar vaksinasi berdoorprize undian berhadiah Polres Bangkep yang dipusatkan di Aula Endra Dharmalaksana Mapolres Bangkep, Desa Baka, Kecamatan Tinangkung, Kabupaten Bangkep.

Halnini diungkapkan Kapolres Bangkep AKBP Bambang Herkamto, S.H. kepada awak media ini melalui sambungan whatsapp.

“Tadi pagi Bupati Bangkep berkunjung ke Gerai Vaksinasi Polres Bangkep guna meninjau langsung pelaksanan gebyar vaksinasi berdoorprize undian berhadiah Polres Bangkep,” ungkapnya.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan gebyar vaksinasi berdoorprize undian berhadiah digelar Polres Bangkep guna membantu percepatan vaksinasi di Kabupaten Bangkep.

“Gebyar vaksinasi berdoorprize undian berhadiah kami gelar guna membantu percepatan vaksinasi di Kabupaten Bangkep yang saat ini masih rendah presentasenya,” ucapnya.

Selain menggelar gebyar vaksinasi berdoorprize undian berhadiah, Polres Bangkep juga menyiapkan mobilisasi armada dibeberapa titik bagi masyarakat yang ingin mengikuti vaksinasi.

“Kami juga memobilisasi warga yang ingin mengikuti vaksinasi,” lanjutnya.

Ditluraikan gebyar vaksinasi berdoorprize undian berhadiah pihaknya menyediakan 1 unit sepeda motor dan hadiah-hadiah menarik lainnya.

Bupati Bangkep Rais D Adam membagi-bagikan uang saku kepada anak-anak yamg mengikuti vaksinasi di gerai vaksinasi Polres Bangkep

“Hadiah-hadiah ini sebagai upaya kami dalam menarik minat masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi Covid-19. Semakin banyak masyarakat yang mengikuti vaksinasi maka pencapaian target vaksinasi semakin cepat,” tandasnya.

Pada kunjungan ini, Bupati Bangkep juga membagi-bagikan uang saku kepada anak-anak yang mengikuti vaksinasi.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan